Possessive Love

Possessive Love

57K Reads 1K Votes 6 Part Story
Chaeiran By Chaeiran Updated Dec 30, 2017

Cerita sederhana tentang Angelica Putri Wiranata yang terpenjara cintanya sendiri 
Resta mencintai Alice dan Alice pun memiliki rasa yang sama. Hebatnya Alice betah berada dalam kungkungan lelaki itu merangkai rasa bertahun-tahun lamanya, meski nyaris segala kebebasannya tersita.

"Jaga jarak dari dia sayang!" 

"Dia sahabat aku Kak." 

"Tidak peduli! yang namanya lelaki tetap saja lelaki." 

Alice melaksanakan perintah Resta untuk membangun batas dengan Iqbal-sahabat Alice, itu yang Resta tahu. Lelaki itu tidak tahu bahwa hukum 'akan ada yang kalah dalam persahabatan antara cewek cowok' benar-benar terjadi pada kekasihnya, terlebih ketika mereka terlibat dalam sebuah tim drama.

Dan kehadiran Gitto, mengungkap sejarah mula Resta mengenal Alice.

31 Maret 2016

  • alice
  • gitto
  • iqbal
  • kompetisi
  • love
  • possessive
  • resta
penjualan2000 penjualan2000 Nov 14, 2016
Ooo namanya Angelica,kl dipanggil Angel gmn...Alice...terserah deh thor...n pas baca 57 bulan aku berhenti baca trus ngitung dulu brap th ya...lama amat..maklum thor bkn ahli matematik😁😁😁just comment..SEMANGAT..
fitriisya fitriisya Jun 25, 2016
Haii mampir yuk baca cerita aku
                              Cook For Love
                              Ditunggu vomentnya, makasih banyak~
penjualan2000 penjualan2000 Nov 14, 2016
Ceritanya lumayan thor...lumayan bagus...bener nih lagi belajar..kayaknya nggak ada typo juga.next....
Mssecret23z Mssecret23z Jul 17, 2016
Hay, bca critaku dong
                              "Because of you"
                              Vomment yah, jan cmn di boomvote doang. Krn itu nyesek, wkwk
                              Psti nnti ku vomment balik kok_^
                              Thks :)))))))