THE HAPPINESS IS YOU

THE HAPPINESS IS YOU

30.5K Reads 1.9K Votes 12 Part Story
ayue By ayuewid Updated Apr 16

Satsuki si Uchiha junior yang menggemaskan, sangat sayang dengan Daddy, Jii san dan Baa san nya...

  • hinata
  • sasuke
ayuewid ayuewid Apr 07, 2016
Hihi..iya aku juga paling seneng kalo baca fic ada ank kecilnya..hihi.. iya kita lanjut sama sama.. hihihihi
jidibaby jidibaby Apr 07, 2016
Haiii @ayuewid -san.. Yes! aku the fisrt komentator? 😍 tertarik sama foto sampulnya ihhh.. Kyaknga bakal greget.. Nah tapi ini diawal kayaknha butuh tanda koma (,) deh.. Panjangg banget penggambarannya dalam sekali napas. Masukan aja sih.. Semoga diterima..😊😊😊 Scroll bawah dulu yaaa..
princessndut princessndut Oct 20, 2016
Keren👍👍,
                              Numpang baca ya thor😀,
                              Q suka banget ma couple sasuhina😍
                              Semangat nulisnya ya thor😊
KheeylahUzumakii KheeylahUzumakii Apr 07, 2016
Bener tuh..langsung tertarik sama foto sampul nya...langsung baca deh.. apakah ini akhirnya servant n majikannya jd fall in love ya???...huh... lanjuuut ^_^
ayuewid ayuewid Apr 07, 2016
Hihihin.. rahasia... banyak ide ni..tp kebanyakan ide malah bikin over dosis idenya...hahahaha#ngakak nista... terimakasih yaa udah mau luangin waktu buat baca fic gaje...hihihi
DinJennerr DinJennerr Jan 09
Wahh aku suka. Bgt sma foto smpul chp ini ihhh suka bgt , tp knp rmbut hinata nya trllu item bgt ya kaya bkn hinata hehe.