I Am Your Boss [Complete]

I Am Your Boss [Complete]

59.6K Reads 6K Votes 39 Part Story
DEWI By Dewilicious Completed

Summary :
Apa jadinya jika kamu bekerja di sebuah tempat dimana mantan pacarmu berposisi sebagai atasanmu? Belum lagi hadirnya seseorang yang selalu menyatakan cintanya padamu meskipun telah kau tolak berkali-kali? Oh! Dan jangan lupakan orang yang tidak pernah berbicara denganmu tetapi sangat membencimu?

**********

Casting :
Byun Baekhyun
Lee Jieun
Kim Jongin
Bae Suzy
And Other

**********

Note : Maaf summary jelek soalnya enggak bisa bikin summary. Langsung baca ceritanya aja. Thanks.

Baekkiemine_ Baekkiemine_ Apr 07, 2016
Selama ada oppa-oppa dakuh di sini,  aku suka kok^^ fightinggg(:
switchim switchim Dec 23, 2016
Hai guys! Bagi kalian penggemar fanfiction khususnya mark nct, bisa mampir ke akunku! Jangan lupa vote dan komen ya! Terima kasih 😊
itawindyastuti itawindyastuti Aug 28, 2016
Keren banget aku suka banget hehehe oh ya aku rada kasian dan kesel sama jongin udah tau jieun engga suka sama dia dia masih aja ngejar" jieun
itawindyastuti itawindyastuti Aug 28, 2016
Hey salam kenal aku windy hehehe aku suka cerita kamu jalan ceritanya bagus hehehe tapi aku penasaran siapa yah yang bakal gatiin bos jieun yang lama apa baekhyun? Maaf yah kalo aku komentar nya panjang dan engga bermutu hehehe aku bingung mau komentar apa selain next tor