Police Love Line (Back to High School)

Police Love Line (Back to High School)

154K Reads 17.9K Votes 34 Part Story
indah By inkinaoktari Updated 6 days ago

Cover by: nailayaa❤

Highest Rank: #3 in Action

Ipda dr. Binar Lintang Aninda:
     Seorang dokter yang kemudian menjadi polisi diusianya yang terbilang muda. Dibanding otaknya yang kelewat encer, Lintang termasuk makhluk gagal move on
  
  Iptu Galang Puguh Raditya: 
    Cowok gablek tapi ganteng yang dulu pas masih SMA seorang playboy cap buaya darat dan menjabat sebagai Jendral tawuran, yang setelah lulus AKPOL dikira bakal jadi polisi tamvan menggoda kek di ig ig, tapi malah jadi pakpol kumisan yang mungkin telah mendapat hidayah meninggalkan sifat buruk masa SMA dan mengabdi sepenuh hati pada negeri.
    
    Kedua polisi ini ditugaskan untuk melindungi seorang putri negara yang telah disembunyikan bertahun-tahun. 
    Demi melaksanakan misi itu, Galang dan Lintang harus kembali merasakan pahit manisnya masa SMA dan tinggal bersama.
    
    Fakta yang lebih wawnya adalah Galang itu Mantan Ter-Gak-Indah-nya Lintang!
    
    Bagaimana kisah mereka?
   
    Police Love Line
    Inkinaoktari ©2016

zarohulfa zarohulfa Jun 29
Yang di dots.... Emang muka jahat dan cocok sbgai pnylundup brang haram.... Ckck
minsugaura minsugaura Jun 20
Serius kak ini Sinar? Huaaaa gk rela Sinar mninggal klo yg jd Sinar trnyta dia:v
Wihh mr jacob nya yg didescendant itu kan. Makin dapet feelnya kalo ngebayangi muka jahat dia😂😂
Semuanya cocok sama perannya, sukaaaaa, apa lagi sama dion 😘😘
Etsuko_Amaterasu Etsuko_Amaterasu Jul 20, 2016
OHMAGAD!!!!! SERIUS UDAH MAU SEMESTER TIGA???
                              JURUSAN APA KAK? AKU MASIH KELAS TIGA SMA LOH.
ItsMyFancy ItsMyFancy Jul 15, 2016
Wkwk.. gue bacanya waktu offline.. nnti kalo gue on tiba tiba bom vote jangan ngamuk.-.