NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Police Love Line (Back to High School)

Police Love Line (Back to High School)

103K Reads 10.8K Votes 29 Part Story
indah By inkinaoktari Updated 2 days ago

Cover by: nailayaa❤

Highest Rank: #3 in Action

Ipda dr. Binar Lintang Aninda:
     Seorang dokter yang kemudian menjadi polisi diusianya yang terbilang muda. Dibanding otaknya yang kelewat encer, Lintang termasuk makhluk gagal move on
  
  Iptu Galang Puguh Raditya: 
    Cowok gablek tapi ganteng yang dulu pas masih SMA seorang playboy cap buaya darat dan menjabat sebagai Jendral tawuran, yang setelah lulus AKPOL dikira bakal jadi polisi tamvan menggoda kek di ig ig, tapi malah jadi pakpol kumisan yang mungkin telah mendapat hidayah meninggalkan sifat buruk masa SMA dan mengabdi sepenuh hati pada negeri.
    
    Kedua polisi ini ditugaskan untuk melindungi seorang putri negara yang telah disembunyikan bertahun-tahun. 
    Demi melaksanakan misi itu, Galang dan Lintang harus kembali merasakan pahit manisnya masa SMA dan tinggal bersama.
    
    Fakta yang lebih wawnya adalah Galang itu Mantan Ter-Gak-Indah-nya Lintang!
    
    Bagaimana kisah mereka?
   
    Police Love Line
    Inkinaoktari ©2016

Boleh tanya dia sebagai antagonis kan kalau iya kenapa selalu dia????
                              Author korban dramkor ya
Yang atas uda liat bagus bagus, nyampe bawah ngekek yang keluar dots
cikaaini_8 cikaaini_8 May 01
Yah walau muka nya gak gitu keliatan tapi pasti dia cantik duh reqwest cerita ailen sama adipati dong
Tiarameloo Tiarameloo May 05
Wedew? Hesemeleh ini mahhh. Gewla, kagak kaya ekspektasi gue trnyata😱😱 ini mahh ganteng aneuudd😍😍
Hashila_19 Hashila_19 Apr 01
Tokoh yang jadi mr.jacob kok kayak yang main di DOTS peran antagonis namanya Argus?
ichikum ichikum Mar 03
Wah2 tuh orang knp disini?😂..tpi cocok kok jdi peran jahat 😈..@Albia14 author namanya iin kah?