For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Police Love Line (Back to High School)

Police Love Line (Back to High School)

356K Reads 38.1K Votes 43 Part Story
indah By inkinaoktari Completed

Cover by: nailayaa❤

Highest Rank: #3 in Action

Ipda dr. Binar Lintang Aninda:
     Seorang dokter yang kemudian menjadi polisi diusianya yang terbilang muda. Dibanding otaknya yang kelewat encer, Lintang termasuk makhluk gagal move on
  
  Iptu Galang Puguh Raditya: 
    Cowok gablek tapi ganteng yang dulu pas masih SMA seorang playboy cap buaya darat dan menjabat sebagai Jendral tawuran, yang setelah lulus AKPOL dikira bakal jadi polisi tamvan menggoda kek di ig ig, tapi malah jadi pakpol kumisan yang mungkin telah mendapat hidayah meninggalkan sifat buruk masa SMA dan mengabdi sepenuh hati pada negeri.
    
    Kedua polisi ini ditugaskan untuk melindungi seorang putri negara yang telah disembunyikan bertahun-tahun. 
    Demi melaksanakan misi itu, Galang dan Lintang harus kembali merasakan pahit manisnya masa SMA dan tinggal bersama.
    
    Fakta yang lebih wawnya adalah Galang itu Mantan Ter-Gak-Indah-nya Lintang!
    
    Bagaimana kisah mereka?
   
    Police Love Line
    Inkinaoktari ©2016

  • action
  • antinarkoba
  • cogan
  • dokter
  • humor
  • komedi
  • lucu
  • mantan
  • masasma
  • musikal
  • mysteri
  • penyamaran
  • police
  • polisi
  • remaja
  • sma
  • stopnarkoba
  • teenage
  • teenlit
  • wattys2018
Sheanker Sheanker Oct 16, 2017
Arguusss,,aku suka kalau dia lagi ngomong. Suaranya aku demen bgt😊
kenny-ken kenny-ken Sep 05, 2017
Dion nama tokohku, Jingga juga. Nampaknya kita terlalu sehati iin wkwkwk
uniisryy_ uniisryy_ Sep 15, 2017
Mangap terus yon mangaaap. Duh suami ku cakkaaa aaaakkk😍😍😍😍
Baca jgk cerita #cinta bersemi di thailand # my teacher my moodboster..seru banget ceritanya kk
Ananda_Jea Ananda_Jea Jul 20, 2016
OHMAGAD!!!!! SERIUS UDAH MAU SEMESTER TIGA???
                              JURUSAN APA KAK? AKU MASIH KELAS TIGA SMA LOH.
ItsMyFancy ItsMyFancy Jul 15, 2016
Wkwk.. gue bacanya waktu offline.. nnti kalo gue on tiba tiba bom vote jangan ngamuk.-.