Sweetness | Mino + Seulgi [✔]

Sweetness | Mino + Seulgi [✔]

89.5K Reads 10.9K Votes 37 Part Story
sena 🍒 By rosenaya Completed

+ au
+ random
+ chill story

mino + seulgi

  • kpopcouple
  • mino
  • redvelvet
  • seulgi
  • seventeen
  • winner
  • winvelvet
  • wonwoo
kseulg kseulg Dec 16, 2017
Sumpah ini ff keren bgt, yg another side juga sama kerennyaaaa,  10 jempoool deh, jd pengen seulgi beneran sama mino kaaan, lucu kali ya mereka
itsnamed itsnamed Mar 10, 2017
pinter bagi waktu apaan nu, gue kalo mau ketemu lo harus tidur dulu wkwkkwkw.
Kalo lagi normal ganteng bgt, sayangnya lebih sering ga normal ni org wkwk
cywife27 cywife27 Feb 11
Udah baca cerita ini dari lama tapi ttp aja gue baca terus terusan
xxgdbp xxgdbp Jul 15, 2016
Yaallah gue baper amet ini, mana seulgi ama mino bias gue lagi.
___45kg ___45kg Aug 04, 2016
yah yang satu mino irene yang satu mino seulgi :( mino aku kapan