Cinta Dalam Diam | √

Cinta Dalam Diam | √

5.9M Reads 223K Votes 26 Part Story
Shineeminka By Shineeminka Completed

Sudah Terbit | Sebagian Part Sudah Dihapus |

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah.
Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya doalah yang menjadi jalan agar rasa itu tetap dapat terjaga kesuciannya.

Dapatkah aku mencintaimu seperti Fatimah yang mencintai Ali dalam diam.
Atau dapatkah aku seperti Ali yang dapat mejaga kesucian cintanya pada Fatimah, saking sucinya cinta itu hingga setanpun tak tahu akan perasaan cinta yang Ali simpan untuk Fatimah.

Jalan yang mempertemukan cinta dan semua perasaan dengan tanggung jawab. Dan disini, cinta tak pernah meminta untuk dinanti. Seperti Ali, cinta mempersilakan, atau memgambil kesempatan. Yang pertama adalah pengorbanan dan yang kedua adalah keberanian.
( Ali Bin Abi Thalib dan Fatimah Az-Zahra )

  • ali
  • fatimahazzahra
  • marriedlife
  • romance
  • shineeminka
  • wattys2017
fatikaumi fatikaumi Jan 20
Aku suka kalau pakek baju sejenis jubah gamis gini
                              Meskipun ada yang bilang gak suka mending pakek rok. Iya aku juga suka pakai rok tapi menurutku lebih nyaman kalau pakek gamis hehee
fatikaumi fatikaumi Jan 20
Iya beneran cantik Zahra
                              Menurutku semua wanita cantik apalagi pakek gamis yang menutup auratnya
fatikaumi fatikaumi Jan 20
Gpp ikut aja
                              justru bisa nambah ilmu dan bekal buat nanti rumah tangga
cherrykim96 cherrykim96 Jan 20
Kak shi, atau pembaca2 yg lain, ini buku memang ada betul yah? Klu boleh tau, gimana gambar cover bukunya..?
Judulnya aja udah bikin baper yang baca. 
                              Nyatanya aku ingat dia lagi. Dia yang tak pernah tau jika aku memikirkannya dalam setiap doaku.  Hikkss... 😭😭😭😭
Kak shi, mau tanya. Buku 'dapatkah aku menjadi seperti Fatimah Az Zahra' itu judul aslinya apa ya kak? Terimakasih💕