Cinta Dalam Diam | √

Cinta Dalam Diam | √

6.4M Reads 236K Votes 26 Part Story
Shineeminka By Shineeminka Completed

Sudah Terbit | Sebagian Part Sudah Dihapus |

Seindah cinta yang dimiliki oleh Ali dan Fatimah.
Mereka menyimpan cinta mereka dalam diam, hanya doalah yang menjadi jalan agar rasa itu tetap dapat terjaga kesuciannya.

Dapatkah aku mencintaimu seperti Fatimah yang mencintai Ali dalam diam.
Atau dapatkah aku seperti Ali yang dapat mejaga kesucian cintanya pada Fatimah, saking sucinya cinta itu hingga setanpun tak tahu akan perasaan cinta yang Ali simpan untuk Fatimah.

Jalan yang mempertemukan cinta dan semua perasaan dengan tanggung jawab. Dan disini, cinta tak pernah meminta untuk dinanti. Seperti Ali, cinta mempersilakan, atau memgambil kesempatan. Yang pertama adalah pengorbanan dan yang kedua adalah keberanian.
( Ali Bin Abi Thalib dan Fatimah Az-Zahra )

  • fiksi
ih sumpah namaku fatimah az zahra andryani dipanggil zahra jugaaa yaallah kebetulan macam apa ini wkwkw
lasmaae lasmaae Mar 21
Izin baca lagi. Dan part pertama aja udah buat aku malu sama cara berpakaian aku yang hanya cuma nutup rambut tanpa benar benar nutup aurat.😢😢
MaSyaa Allah ceritanya bagus banget 
                              Kapan nih dilanjut sambungannya ?
dwiins123 dwiins123 Feb 23
aku udah beli novel nya ka, seru banget cerita nya, bener2 nyentuh hati banget, aku ngefans deh sm kaka
Iyh sm kaya macam aku sm bustan . Dia itu suka sm aku Tapi sahabat aku yv suka
aidanurulia aidanurulia Mar 24
Assalamualaikum kak. Cerita yang lainnya juga di lanjut dong kak. Cerita bagus loh