NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Friendship Is Never Enough [ Completed ]

Friendship Is Never Enough [ Completed ]

144K Reads 6.1K Votes 38 Part Story
Aphroditeen By Mayalsa Completed

'Perasaan' tetaplah 'perasaan' meskipun hanya titik putih ditengah lapangan hitam, satu bunga mawar diantara berjuta-juta bunga matahari, sehelai benang merah diantara segulung benang putih. Tak memandang bulu ataupun ikatan. Sampai ku sadari dari mimpi buruk ini, bahwa aku telah menjatuhkan hatiku pada yang mahir mematahkannya.

Aku bukan ulat yang hanya menunggu waktu untuk menjadi kupu-kupu. Aku hanya semut kecil diantara pasukan gajah. Tak terlihat. Bukan tak terlihat, hanya saja kau memang tak mau melihat kebawah.

Bahkan embun tak perlu berubah warna untuk membuat daun jatuh cinta.

********************************


POKOKNYA AING SUKA SKALI SAMA CERITA INII<3 
PERTAMA KALI BACA TUH LANGSUNG SUKAA<3
KONFLIK NYA GA TERLALU BERAT SI MENURUTKU.
TAPI SERING BIKIN ORANG SEBEL SENDIRI.
- @Nanonanon

Lagi-lagi bikin baper, ceritanya bagus.. kata-katanya juga mudah dicerna..dan yang paling aku suka dari cerita ini adalah friendzone nya...
Sekarang ini kan yang namanya Friendzone itu udah banyak bgt yang ngalamin.. dan penggambaran perasaan tokohnya dapet bgt..:)) - @Kyandri

Awal aku liat cerita wattpad ini dari trailer youtube ,karna suka sama rp nya punpun sama kao ,terus aku cari  tuh cerita nya di wattpad ,dan ternyata seru ,baper betah aja bacanya konflik percintaannya juga gak terlalu lebay pas banget lah kisahnya buat perempuan yang cintanya bertepuk sebelah tangan kaya aku 😂 😍😍 - @Sifand

Aku suka bgt sama cerita ini awal awal emng agak kerasa ah ini ko basi bgt sih.. Eh tapi selah setiap updatetannya aku ikutin terus makin kesini feelnya makin bgus.. Sampe suka banjir sendiri klo baca.. Pokoknya bagus dehh.. Keren. -@Gaemdestiny9

#84 in Teen Fiction on 4 August 2016

Copyright MAYALSA 2016

ariniimandasari ariniimandasari Apr 04, 2016
Kakak jahat 😢😢 bikin jomblo satu ini baper tingkat dewa 😭😭 *ketauan masih belum ti____t*
unicornfmns unicornfmns Jun 18, 2016
Kok kayak kisah gue yah? Sama nyeseknya, sama keselnya, daleem
Farndta791 Farndta791 Jul 09, 2016
Pasti rasanya nyesek orang yg kita sayang curhat tentang cwek
RuubahBetina RuubahBetina Jun 13, 2016
Suka cara kamu bercerita, tapi nggak tau kenapa saya lebih suka POV org pertamanya jadi "aku" daripada "gue". Kesannya lebih mengalir aja dan sopan. Fix, ini cuma saran komentar aja sih. Sukur2 kalo diterima sbg saran wahahaha