Friendship Is Never Enough [Editing]

Friendship Is Never Enough [Editing]

95K Reads 2.5K Votes 32 Part Story
Aphroditeen By Mayalsa Updated 4 days ago

'Perasaan' tetaplah 'perasaan' meskipun hanya titik putih ditengah lapangan hitam, satu bunga mawar diantara berjuta-juta bunga matahari, sehelai benang merah diantara segulung benang putih. Tak memandang bulu ataupun ikatan. Sampai ku sadari dari mimpi buruk ini, bahwa aku telah menjatuhkan hatiku pada yang mahir mematahkannya.

Aku bukan ulat yang hanya menunggu waktu untuk menjadi kupu-kupu. Aku hanya semut kecil diantara pasukan gajah. Tak terlihat. Bukan tak terlihat, hanya saja kau memang tak mau melihat kebawah.

Bahkan embun tak perlu berubah warna untuk membuat daun jatuh cinta.



#84 in Teen Fiction on 4 August 2016

Copyright MAYALSA 2016

ariniimandasari ariniimandasari Apr 04, 2016
Kakak jahat 😢😢 bikin jomblo satu ini baper tingkat dewa 😭😭 *ketauan masih belum ti____t*
Florecitameisy Florecitameisy Jun 18, 2016
Kok kayak kisah gue yah? Sama nyeseknya, sama keselnya, daleem
Farndta791 Farndta791 Jul 09, 2016
Pasti rasanya nyesek orang yg kita sayang curhat tentang cwek
RuubahBetina RuubahBetina Jun 13, 2016
Suka cara kamu bercerita, tapi nggak tau kenapa saya lebih suka POV org pertamanya jadi "aku" daripada "gue". Kesannya lebih mengalir aja dan sopan. Fix, ini cuma saran komentar aja sih. Sukur2 kalo diterima sbg saran wahahaha