[C] Dear You

[C] Dear You

4.9K Reads 670 Votes 7 Part Story
Mak Lampir By Minnychoco2 Updated Sep 26

Dear you, someone who always makes me laugh

Dear you, someone who always makes me cry

Dear you, someone who always makes me feel different from other girls in the world

Dear you, the one that I love..

Jeon Jungkook..

By Park Yunmi

Dedek_Jimin Dedek_Jimin Sep 09
Yah karna eloe la. Kok ogeb banget sih dsni. Beda ama hyung u ud gentle bgt disana. Hanya mentingin kesayangannya. Iiihhhh ini malah disia sia in. 
                              
                              Tp sbnrny mnrtku yun ada slhny jg sih. Namanya jg shbtny mw pcrn, yah suka dia sih mw pcrn sm siapa n g ad hak ngellrg.
Arieeelai Arieeelai May 17
Kalimat awal setelah "anak-anak...." itu pake huruf besar "Anak-anak...."
jeniusaaa jeniusaaa Apr 23
Aa lu tuh cuman kagum sama elyn 😂😂
                              Lu nakal ntar dedek aduin ke emak baru nyaho lo/?
hyptin hyptin Sep 03
Plis kok sedih yah padahal kan mrk cuma temenan, kok kayak putus gini yah 😭😭😭😭😭
Gagal paham. Yunmi cewekkan? Dia cuma fisik kayak cowo doang?