NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[C] Dear You

[C] Dear You

7.7K Reads 974 Votes 7 Part Story
Emak By Minnychoco2 Updated Sep 26, 2016

Dear you, someone who always makes me laugh

Dear you, someone who always makes me cry

Dear you, someone who always makes me feel different from other girls in the world

Dear you, the one that I love..

Jeon Jungkook..

By Park Yunmi

Sugaunderwear Sugaunderwear Sep 09, 2016
Yah karna eloe la. Kok ogeb banget sih dsni. Beda ama hyung u ud gentle bgt disana. Hanya mentingin kesayangannya. Iiihhhh ini malah disia sia in. 
                              
                              Tp sbnrny mnrtku yun ada slhny jg sih. Namanya jg shbtny mw pcrn, yah suka dia sih mw pcrn sm siapa n g ad hak ngellrg.
Arieeelai Arieeelai May 17, 2016
Kalimat awal setelah "anak-anak...." itu pake huruf besar "Anak-anak...."
Moon1759 Moon1759 Apr 23, 2016
Aa lu tuh cuman kagum sama elyn 😂😂
                              Lu nakal ntar dedek aduin ke emak baru nyaho lo/?
hyptin hyptin Sep 03, 2016
Plis kok sedih yah padahal kan mrk cuma temenan, kok kayak putus gini yah 😭😭😭😭😭
Styxae Styxae Mar 30, 2016
Gagal paham. Yunmi cewekkan? Dia cuma fisik kayak cowo doang?