NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Yes, I'm Blind.

Yes, I'm Blind.

41K Reads 4.6K Votes 25 Part Story
HIATUS By flippy6661 Completed

intinya sih tentang namja berparas cantik yang mendadak mengalami kejadian tragis. Tiba- tiba seorang dokter datang rela merawatnya yang tak lain adalah ---------- ia jatuh cinta kepada dokter itu tanpa mengetahui identitas asli si dokter hingga memiliki anak, tapi mereka harus  terpisahkan karena suatu kejadian. akankah mereka bertemu kembali? akankah ia mengetahui dokter yang menjadi ayah dari buah hatinya?

check this out ;)

*terinspirasi dari novel yang temen  aku ceritain, gatau judulnya apa dia  juga lupa karena udah lama (kalau ada yang tau kasih tau akuu) tapi  kalimat- kalimatnya 100% dari pemikiran aku (makanya jelek, iya tau -_-)

Lah, sama aja kayak cowok jaman sekarang yang di utamain fisik ndehh😒😒
sariblack sariblack Mar 30, 2016
WATDEPAK,SOK BANGET LU HYOSANG..PLS JIN ITU CINTA SAMA LU,ELAH.. baper gue -_-
                              
                              Next pls... suka banget ini..
AnandaKray AnandaKray Oct 24, 2016
. weeeeh ,,, 
                              . tega banget sih itu di Hyosang 😬, cuma mau senangnya aja ,, 
                              . kesian Jin nya 😭
OhMyJeen OhMyJeen Jul 16, 2016
ANJIR LAH HYOSANG ANJIIIRRRR GAPAPA DEH MASIH ADA BANG NAMJUN (perasaan bang hyosang di ff namjin jadi ginian mulu wkwkwkwkwkwk yg sabar aja yak bang)
sariblack sariblack Apr 08, 2016
Jempalitan di kasur gue saking penasaran gimana terusannya /oke alay/ :v