NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1].Kakak Kelas//Completed

[1].Kakak Kelas//Completed

68.2K Reads 2.1K Votes 13 Part Story
pink By salmagustia Updated Jun 21

[PROSES REVISI BEBERAPA PART DIUNPUBLISH]
#66 in random[061016]
#109 in random[130217]

(NamaKamu)Azzahra~

Tidak mudah mencintai seorang KAKAK kelas yang banyak penggemarnya.Banyak halangan.rintangan.dan godaan yang menghalang.Tapi karna kekuatan cinta dan kasih sayang akhirnya menimbulkan rasa Sabar yang amat besar untuk memperjuangkan cinta ini.Gasalah kan perempuan berjuang terlebih dahulu(?)



Galang Nugraha.~

Mungkin agak sedikit konyol jika seorang kakak kelas seperti ku mencintai Adek Kelas,tapi apa boleh buat jika tuhan sudah berkehendak.Tidak ada yang bisa merubah kehendak allah.

Iqbaal Ramadhan
Gua gak akan rela cewek yang gua sayang terus- terus disakiti,walaupun disakiti oleh orang yang disayangnya.Gua bakal rebut (dia) dari tangan lo~

Author yang cantik
 Gak semuanya pemeran utama berpacaran dengan pemeran utama,paham kan:)

ohmydummy ohmydummy May 31, 2016
Lebih baik di kasih nama biar ngga bingung'-' terus juga di perhatiin spasi sama kerapihan pengetikannya, sama tanda bacanya'-' biar lebih nyaman yang baca hehhee 💕💕
ninkardus ninkardus Apr 30, 2016
Bakal lebih bagus kalau pemeran utamanya tetap di kasih nama tokoh sih ya.. hehehe.. kalau mau bikin cerita yang pemeran utamanya dianggap pembaca, author bisa tulis di 'author note' hehe.. 😊
silverbuttons silverbuttons Aug 24, 2016
kok aku seneng bacanya? hihi sama kayak nama ku soalnya, semangat nulisnya yaaa❤️
skawnby skawnby Jun 14, 2016
Halo mampir ke cerita baruku yuk, judulnya 'What If'. Jangan lupa vote dan comment ya, makasih :)
salmagustia salmagustia Aug 24, 2016
Aaahh ka @silverbuttons  baca cerita aku😂 yaampun thx yaa kaaa😘