Love in Photograph

Love in Photograph

14K Reads 1.9K Votes 32 Part Story
Dinda Kartika By DindaKartika1 Completed

Foto yang mengantarkan aku bertemu Dia.

teasetroll teasetroll Jun 15
Oiya makin perdalam lagi yaa masalah dialog tag, kata ganti kepemilikan, kata depan, ya gitugituuu
teasetroll teasetroll Jun 15
Oke aku mau komen yg blm dikomenin. Lebih baik dialog sinta dibuat paragraf baru (atau mungkin itu udah cuma spasi ny kurang) '-'b
alvirsk alvirsk Apr 23
Tanda tanya nya kurang, Maaf ini mungkin pendapat saya kalau memang itu pernyataan pasti akan sedikit berbeda
teasetroll teasetroll Jun 15
Dindin~ di chapter ini komenku sama kyk para komenters yg lain(?)
                              Ini sengaja belom diedit atau gimana ya?.-.
                              
                              Mungkin saran aja, jgn terlalu masukin byk adegan ke satu chap. Biarin pembaca kenalan dulu ama karakter2nya sblum nambah karakter yg lebih byk lagi~~
alvirsk alvirsk Apr 23
Bahasanya jangan stengah stengah sperti pada "besok gue akan" itu adalah bahasa campuran, tapi kalau misalnya "besok gue bakal" akan terdengar lebih baik
vivitriw vivitriw Apr 30
Lebih cocok kalo "...ngeliat co-" pake tanda hubung (-) soalnya itu kan pembicaraan yg terpotong.