Oh Boy!

Oh Boy!

30.5K Reads 3.9K Votes 10 Part Story
Nyz By NyzVelvet23 Completed

Cast
  Bae Joohyun as Bae Irene
  Kim Yerim as Bae Yeri
  Kim Taehyung as himself
  Jeon Jungkook as himself
  
  Sinopsis:
  Bae Irene dan Bae Yeri merupakan putri dari pasangan Bae Seungwoo dan Yoon Hana. Ayahnya adalah seorang Ketua sebuah perusahaan terbesar di Korea 'BaekJo Group'. Sementara Ibunya adalah seorang pengelola butik yang sudah memiliki cabang hingga keluar negeri.
  
  Hal ini tentu saja membuat kehidupan  Bae bersaudara sangat mewah. Tapi meskipun bersaudara, sikap Yeri dan Irene sangat bertolak belakang. Irene terkenal sangat dingin, angkuh dan cuek kepada semua orang. Hal itu membuatnya disegani dan ditakuti oleh orang orang.
  Sementara Yeri adalah orang yang sangat ceria, cerewet ,ceroboh dan boros. Hal itu membuat orang orang jadi
  gemas sekaligus sebal jika berada didekatnya.
  
  Masuknya dua orang dalam kehidupan Bae bersaudara membuat sikap mereka sedikit demi sedikit berubah, Seperti apakah kisahnya?
  
  Let's see..[PRIVATE] [COMPLETED]

Kek nya seru nih... ditunggu yah lanjutannya.. tapi jangan lupa tamatin dulu yang secret love😊😊😊 Hwaiting eonnii
Awalnya aku udah bgebayangin ayah ibu yeri irene itu Siwon Sooyoung atau Kyuhyun Seohyun soalnya wajah mereka lebih cocok di jadiin Ibu dan Ayah pengusaha xD 
                              
                              Tapi ff ini keren penasaran pertemuan Irene sama V kaya gimana xD
sondypark sondypark Apr 06
Duhhhh jungkook jangan sama irene dong thor:( yeri aja yg sama jungkook wkakakak
                              Ditunggu thor lanjutannya~ semangat!😂😂
imelss_ imelss_ Apr 05
Oh.. kali ini baekhyun di tolak ama irene.. hahahah.. biasanya couple gitu.. semangat ya eon.. di tunggu secret love nyaa
lovevefany lovevefany Apr 05
Kayaknya jungkook sama yeri deh
                              Gak mungkin soalnya kalo sama irene
                              Lanjott terus.. irene dingin banget
                              Taehyung mana nih.. kepo sama karakternya
Jungri couple satuin yaa.. Kasian imut imut tapi ga bersatu :v foghting