ADAMS FAMILY

ADAMS FAMILY

62.1K Reads 3K Votes 3 Part Story
RustinaZahra By Cerita_RZ Updated Jul 08, 2016

Cerita tentang keturunan dari Om Steven si OM BULE SUAMIKU.
Cerita dari generasi kegenerasi yang terus berlanjut, yang tak terikat oleh ruang dan waktu.
Dengan sikap, sifat dan kebiasaan yang terus diturunkan dari Om Steven kepada generasi penerusnya.

SartiPrihatin SartiPrihatin Jul 15, 2016
Akhirnya istrinya satria hamil juga. Anaknya Fira sikap nya seperti Fira kecil kepo maksimal
Cattleya59 Cattleya59 Apr 05, 2016
Aku bingung loh mbak sma silsilah kluarga adam nma2 nya kecuali yg muncul di cerita/di buatan cerita,tp buat yg g di buatan cerita aku bingung 😆
pinknji pinknji Apr 15, 2016
Wah penasaran sama kisah mereka kedepan kirakira kisah cintanya Ada yg kaya adit adys gak yaa
Diahverrelita Diahverrelita Apr 07, 2016
Yah selama bunda author nya nggak pusing aku mah apa atuh cuma bisa kasih support aja. Semoga bunda author selalu di kasih kesehatan yang stabil biar bisa mulus terus. Tetap semangat bunda author :)
alfiahsujai alfiahsujai May 22, 2016
Waaaah makin seru nih keluar ga adams family,,, author bener2 bikin ceritanya ces pleng hehehe,,,
fatalifah fatalifah Apr 03, 2016
Thooorr kelarin cerita ISTRIKU BUKAN KEKASIHKU sama CERITA CINTA ARDILLA,bru lanjut ini,biar nyambung,authorx jg ga puyeng