NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fangirl Enemy (REVISI)

Fangirl Enemy (REVISI)

235K Reads 29.2K Votes 64 Part Story
indah By inkinaoktari Completed

Cover by: nailayaa❤

Highest rank: #2 in Humor (21.03.17)

Gina langsung menyerang. Dia menjambak rambut Dion dengan merajalela. Dion yang tersulut emosi juga kemudian membalas jambak rambut Gina sampai kuciran gadis itu terlepas.

Aksi jambak-jambakan itu juga diwarnai dengan adu mulut yang seakan tidak ada habisnya pembendaharaan kalimat-kalimat nyelekit untuk masing-masing lawan.

"Lo masang siapa nih, gue Gina."

"Gue Dion."

"Nih, gue Gina!"

---

Gina adalah seorang fangirl kelas kakap. 

Dia mengidolakan Kiev Bhagaskara, seleb Indonesia yang sedang naik pohon. Bukan naik daun lagi. 

Gina benci banget sama Dion, makhluk tengil paling jail yang selalu merecoki hidupnya.

Tapi saat mereka damai dan udah jadi temen. Kok Dion bikin Gina baper?

Saat Dion dan Gina mulai menyadari rasa itu ada, Kiev datang membawa prahara. Kiev, sang bintang. Idolanya Gina yang selalu ia puja-puja. Pindah ke sekolahnya!

Apa yang akan terjadi?

Fangirl Enemy
Friendzone vs Fanzone
©inkinaoktari 2016

PutriKertas PutriKertas Mar 19
Ga mending dua"nya 😪 mending udh sah di mata agama ceileh :v wkwkwk
__First__ __First__ Mar 10
Mantap Nabilah Oshi, Cakka Karakter cerpen yg kusuka di ICIL
lenalhen lenalhen Mar 11
Wuuiii gk nyangka visual cowo nya CAKKA NURAGA  idola gue pas jaman icil 2 wkqkwkk
Oke... Karena gue termasuk FANZONE yang gak pernah di FRIENDZONE IN! JADI GUE PILIIIIHHH FANZONE. Karena kayaknya FRIENDZONE lebih nyeseq
darisdamaay darisdamaay Jan 20
Gils keren bangeeeeet ewwwh sweet videonya in cocok bingit ewh ewh👏👏👏👏
AhmadRz AhmadRz Feb 24
Kak baca cerita aku juga ya. Judulnya A Something That YOU. Jangan lupa Vote dan comment ya. Butuh kritik dan saran. Masih belajar nulis
                              
                              http://my.w.tt/UiNb/7k3oWS7pYA