She's not My Baby (New Version)

She's not My Baby (New Version)

29K Reads 1.6K Votes 14 Part Story
Lucyta By mlucy37 Updated 2 days ago

Tiffany, The Caregiver.
Tujuannya adalah dapat membantu orang sebanyak mungkin. Kelemahannya adalah keegoisan. Ketika dia terlalu mencintai seseorang, akankah dia memilih untuk egois atau melepaskan orang yang dicintainya?

Nick, The Lover.
Tujuannya adalah memiliki koneksi sebanyak mungkin. Kelemahannya adalah diasingkan. Ketika dia menemukan tempat untuk berteduh tapi orang tersebut malah pergi meninggalkannya. Bisakah dia mempertahankan hubungan mereka?

Jay, The Ruler
Tujuannya adalah kenikmatan dan kesenangan materi. Kelemahannya adalah berada di tingkat bawah. Ketika dia dihadapkan oleh pilihan memilih wanita yang dicintainya atau kedudukan, dia memilih yang kedua.

Helen, The Rebel
Tujuannya adalah bangkit dari titik terendahnya, membalas dendamnya kepada pria yang sudah meninggalkannya dengan segala luka. Kelemahannya adalah tidak memiliki kekuatan untuk melawan ketidakadilan yang diberikan dunia padanya.

  • adult
  • angst
  • baby
  • chef
  • chicklit
  • drama
  • family
  • indonesiamembaca
  • koki
  • love
  • marriage
  • nickhun
  • sad
  • sliceoflife
  • tiffany
  • wattys2016
  • wattys2017
Yuki_Fufu Yuki_Fufu Oct 01
Tips nama tokoh, sesuai kan dengan latar cerita kamu, kalo di indo ya pake nama indo2 aja, meskipun ada barat2nya jangan semuanya , eh iya gitu sih, haha 😂  sebaliknya gt jg kalo buat cerita latar di luar negeri jgn indo2 bgt 😂
Yuki_Fufu Yuki_Fufu Oct 01
Tukang masak hmm mungkin diilangin ()  bekerja di Catering Fany yang cukup terkenal di kotanya.
Yuki_Fufu Yuki_Fufu Oct 01
Aku sudah percayaaku bisa terbang tapi ttp tdk bisa 😂😂🤣
rikarianti18 rikarianti18 Apr 13, 2016
Awal cerita yang bagus❤ tp itu btw dedek bayinya udah dimandiin belum ya hahaha kebayang dibawa lari2 masih berdarah darah sih hahaha. Semangaat nulisnya!❤
andini_iswara andini_iswara May 07, 2016
Lebih asyik dikasih detail pas perebutan bayinya sama tangan kanan Tuan Pattison.. 
                              Terus .. si Fani lari2 menuju rumah pembantu dengan perasaan was2.. 
                              Wuhuuu..
                              
                              *ini ide gila sih, tapi mainstream.. hehe
deepintominds deepintominds May 16, 2016
Masih banyak kesalahan dialog tag, dan penulisannya masih kurang rapi. 
                              
                              Ide cerita saya suka.