NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
The Marriage Proposal

The Marriage Proposal

33.5K Reads 3.4K Votes 15 Part Story
averytasya By averytasya Updated Feb 12

the marriage proposal part 3

kuacijong kuacijong Apr 11, 2016
Pengen bener2 terjadi jongin melamar soojung, tapi tulus karena cinta ga terpaksa karena idah hamil... Hihi
                              Lanjuut pliisss... Kereen inih..
Pyupyu94 Pyupyu94 Mar 30, 2016
Kece bgt....
                              .
                              Rapi juga, enak bacanya..
                              Kurangnya ..? Ya kurang panjang aja sih 😅 baru mulai berdetak udah abis.. hehe
                              Lebihnya bagus.. aku suka bgt jalan jerita begini .. kece pokoknya...
coolkrystal coolkrystal Mar 30, 2016
Uwaaa ff bagus ini knoa kurang panjang😂 olease next chapter lebih panjang🙏
Pyupyu94 Pyupyu94 Mar 30, 2016
Ijin masukin list baca ya...
                              .
                              Paling suka sama story yg begini...
TaniaPurnama TaniaPurnama Aug 29, 2016
Haha sering ngelakuin sih jadi pil kb'a udah engga ngaruh hehe...
KwonAyn KwonAyn Mar 30, 2016
Soojung yakin ne, kalo jongin pasti mau menerima. Dia kan yg berbuat, sudh semestinya dia bertanggung jawab.  Tapi jangan karena terpaksa ya jong >.<