NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Marriage Proposal

The Marriage Proposal

38.7K Reads 3.8K Votes 16 Part Story
averytasya By averytasya Updated May 10

the marriage proposal part 3

kuacijong kuacijong Apr 11, 2016
Pengen bener2 terjadi jongin melamar soojung, tapi tulus karena cinta ga terpaksa karena idah hamil... Hihi
                              Lanjuut pliisss... Kereen inih..
Pyupyu94 Pyupyu94 Mar 30, 2016
Kece bgt....
                              .
                              Rapi juga, enak bacanya..
                              Kurangnya ..? Ya kurang panjang aja sih 😅 baru mulai berdetak udah abis.. hehe
                              Lebihnya bagus.. aku suka bgt jalan jerita begini .. kece pokoknya...
coolkrystal coolkrystal Mar 30, 2016
Uwaaa ff bagus ini knoa kurang panjang😂 olease next chapter lebih panjang🙏
Pyupyu94 Pyupyu94 Mar 30, 2016
Ijin masukin list baca ya...
                              .
                              Paling suka sama story yg begini...
TaniaPurnama TaniaPurnama Aug 29, 2016
Haha sering ngelakuin sih jadi pil kb'a udah engga ngaruh hehe...
KwonAyn KwonAyn Mar 30, 2016
Soojung yakin ne, kalo jongin pasti mau menerima. Dia kan yg berbuat, sudh semestinya dia bertanggung jawab.  Tapi jangan karena terpaksa ya jong >.<