NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Begin (PENDING)

Begin (PENDING)

3.7K Reads 890 Votes 11 Part Story
Devina By devinaam Updated Jul 11, 2016

"Emang kalo kita pacaran kenapa?"

"Pacaran itu gak enak, Percaya sama gue."

"Terus kita kayak gini aja? Tanpa status?"

Dan lelaki itu terdiam setelah mendengar pertanyaan dari gadis yang berdiri di hadapannya itu.

fallenwithgyu fallenwithgyu Dec 26, 2016
Oh emang ceritanya dia ceroboh gitu yaa, agak nggak suka sama karakternya sih thor. Kasar gitu. Tapi tau deh,  mungkin emang author pengen nunjukkin sisi nyeselinnya si shalsa. Let's seee
Elfrianna Elfrianna Aug 14, 2016
Anjirr bisa gtu ya wkwk. Btw salam kenal yaa, maap baru bisa mampir hehe
Elfrianna Elfrianna Aug 14, 2016
"Ngapain gue minta pertanggung jawaban." < kayaknya agak rancu deh. Yang minta Shalsa kan? Maaf ya, makasih;)
fallenwithgyu fallenwithgyu Dec 26, 2016
Kayanya di part selanjutnya aku bakal jatuh cinta sama cerita ini thor wkwk