NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
2A3 Series Spesial

2A3 Series Spesial

157K Reads 21.2K Votes 31 Part Story
FAILEE By yourkidlee Updated Jun 23

Apply fict & random story
  About 2A3, kelas receh yang penuh bunga bunga cinta (?)
  
  #2A3Series #KPOPLOKALRISE
  
  -
  
  #32 in Random (10 / 16 / 2016 )
  #25 in Random (10/ 27 / 2016 )
  #17 in Random (11/14/2016)

vanyaar vanyaar Mar 23
Kak mau request buat couple 2a3 :(
                              Jadi gini kak kan disini ada cerita kalo cewek cewek 2a3 jadi girlband kan? Nah disitu cewek ceweknya pake baju 'kurang bahan' gitu hehe, trus cowoknya protektif ke ceweknya gitu :v hehe makasih kak :))
choco_wafel choco_wafel Dec 21, 2016
Kembar tak identik menyebabkan mereka dirundung pertanyaan bertubi-tubi
                              http://my.w.tt/UiNb/utWjj3udRx
NadaSavitri NadaSavitri Aug 16, 2016
Nada (aku maunya namaku) sama donghyuk, aku ikut drum band tah iku bareng Lisa , aku adek kelas aja tetangga kelas nya si chanwoo sama faili
hi_pba hi_pba Aug 16, 2016
Kemaren baru denger kabar jennie kepleset trus keseleo... jadi ngebayangin gimana rempongnya jaewon kalo khawatir sm jennie :')
forhanbinjune forhanbinjune Aug 16, 2016
Jaesi, jadi temen sekelas junhoe biar bisa sekelas sama jungkook mingyu juga :D wkwkwkwkwkwkwk
skyxxxd skyxxxd Sep 13, 2016
Jinan sama hayi kayanya seru deh. Gak pernah keliatan dkt tp saling mendem prasaan diem diem, saling curi pandang diem diem hihi