2A3 Series Spesial

2A3 Series Spesial

41.4K Reads 4.3K Votes 21 Part Story
Failee By yourkidlee Updated Nov 12

Apply fict & random story
About 2A3, kelas receh yang penuh bunga bunga cinta (?)

#2A3Series #KPOPLOKALRISE

-

#32 in Random (10 / 16 / 2016 )
#25 in Random (10/ 27 / 2016 )
#17 in Random (11/14/2016)

NadaSavitri NadaSavitri Aug 16
Nada (aku maunya namaku) sama donghyuk, aku ikut drum band tah iku bareng Lisa , aku adek kelas aja tetangga kelas nya si chanwoo sama faili
hi_pba hi_pba Aug 16
Kemaren baru denger kabar jennie kepleset trus keseleo... jadi ngebayangin gimana rempongnya jaewon kalo khawatir sm jennie :')
Jaesi, jadi temen sekelas junhoe biar bisa sekelas sama jungkook mingyu juga :D wkwkwkwkwkwkwk
skyxxxd skyxxxd Sep 13
Jinan sama hayi kayanya seru deh. Gak pernah keliatan dkt tp saling mendem prasaan diem diem, saling curi pandang diem diem hihi
aku mau dong ka castnya HENY & JUNGKOOK ketua basket.
                              masukin aja si HENY satu kelas sama hanbin dkk hehe.
                              karakternya terserah ka fail, tp si HENY ini gokil lho orangnya hihi.
                              kutunggu ka failiii;)))))
Kak ini masih bisa apply ga sih? :'D
                              
                              Aku tiba-tiba kepikiran 2A3+ kalo pas upacara gimana ya? Semoga bisa dijawab pake spesial chapt 😂 *ngelunjak*