2A3 Series Spesial

2A3 Series Spesial

208K Reads 28.5K Votes 31 Part Story
FAILEE By yourkidlee Updated 2 days ago

Apply fict & random story
  About 2A3, kelas receh yang penuh bunga bunga cinta (?)
  
  #2A3Series #KPOPLOKALRISE
  
  -
  
  #32 in Random (10 / 16 / 2016 )
  #25 in Random (10/ 27 / 2016 )
  #17 in Random (11/14/2016)

#180 in Fanfiction (08/14/2017)

vanyaar vanyaar Mar 23
Kak mau request buat couple 2a3 :(
                              Jadi gini kak kan disini ada cerita kalo cewek cewek 2a3 jadi girlband kan? Nah disitu cewek ceweknya pake baju 'kurang bahan' gitu hehe, trus cowoknya protektif ke ceweknya gitu :v hehe makasih kak :))
Gimana suasana kelas kalo lagi nonton bareng film dikelas pake proyektor kelas
NadaSavitri NadaSavitri Aug 16, 2016
Nada (aku maunya namaku) sama donghyuk, aku ikut drum band tah iku bareng Lisa , aku adek kelas aja tetangga kelas nya si chanwoo sama faili
hi_pba hi_pba Aug 16, 2016
Kemaren baru denger kabar jennie kepleset trus keseleo... jadi ngebayangin gimana rempongnya jaewon kalo khawatir sm jennie :')
forhanbinjune forhanbinjune Aug 16, 2016
Jaesi, jadi temen sekelas junhoe biar bisa sekelas sama jungkook mingyu juga :D wkwkwkwkwkwkwk
skyxxxd skyxxxd Sep 13, 2016
Jinan sama hayi kayanya seru deh. Gak pernah keliatan dkt tp saling mendem prasaan diem diem, saling curi pandang diem diem hihi