2A3 Series Spesial

2A3 Series Spesial

319K Reads 48.4K Votes 43 Part Story
FAILEE By yourkidlee Updated Nov 12

Apply fict & random story
  About 2A3, kelas receh yang penuh bunga bunga cinta (?)
  
  #2A3Series #KPOPLOKALRISE
  
  -
  
  #32 in Random (10 / 16 / 2016 )
  #25 in Random (10/ 27 / 2016 )
  #17 in Random (11/14/2016)

#180 in Fanfiction (08/14/2017)

  • 2a3
  • 2a3series
  • blackpink
  • crackship
  • fluff
  • ikon
  • imagine
  • janghanna
  • kpoplokal
  • random
  • taeyong
  • ygfam
vanyaar vanyaar Mar 23
Kak mau request buat couple 2a3 :(
                              Jadi gini kak kan disini ada cerita kalo cewek cewek 2a3 jadi girlband kan? Nah disitu cewek ceweknya pake baju 'kurang bahan' gitu hehe, trus cowoknya protektif ke ceweknya gitu :v hehe makasih kak :))
RikoRiYu RikoRiYu Oct 25
Jeno sama Riko (oc) dong... kalau nggak jeno si Haechan bolehlah atau Johnny bisa. Riko ini anaknya hiperaktif tapi di samping orang disukai rada diem gitu. Terus kalau disebutin nama orang yang dia suka malah larinya kenceng bahkan meyaingi kecepatan larinya Usain Bolt
Penaaffa07 Penaaffa07 Nov 11
Kak mau jungkook sama jihan dong,jihan ini anaknya pendiem otaknya lumayan lah tapi dia bakal gesrek kalau udh sama sobatnya dan satu lagi dia belom pernah pacaran
Gimana suasana kelas kalo lagi nonton bareng film dikelas pake proyektor kelas
NadaSavitri NadaSavitri Aug 16, 2016
Nada (aku maunya namaku) sama donghyuk, aku ikut drum band tah iku bareng Lisa , aku adek kelas aja tetangga kelas nya si chanwoo sama faili
hi_pba hi_pba Aug 16, 2016
Kemaren baru denger kabar jennie kepleset trus keseleo... jadi ngebayangin gimana rempongnya jaewon kalo khawatir sm jennie :')