Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Story Of A Young Couple [#1]

Story Of A Young Couple [#1]

53.4K Reads 11.3K Votes 16 Part Story
ALH_Pramesti By pramestiluvi_ Completed

[[Privat secara acak. Jika mau baca, silahkan follow akun saya terlebih dulu]] 
.
.
.
.

"Kamu tahu persamaan kamu sama kemerdekaan?"

"Apa?"

"Sama-sama harus diperjuangkan, sampai titik darah penghabisan."

Cerita cinta anak remaja...Empat manusia dua cinta, dibumbui :
Permusuhan
Kekesalan
Ambisi
Kecemburuan
Keegoisan
Hingga orang ketiga.

Arsena Yudhistira Ryder & Kinandya Raissa Wardhana.

Arkana Dirgantara Ryder & Adeena Khanza Aubillya. 
  
 "Kamu adalah Cinta yang Tuhan Berikan."
  
  ***
  
  Copyright© 2016 by PramestiLuvi

CherryZaa CherryZaa Dec 05, 2016
Tinggal dipilih salah satu.. Arsen aja ding ah suka namanya wkwk
kakadimaa kakadimaa Feb 07
pake italic, kalau mau bisa tambahin footnote penjelasan kalau Jorse = Jorok sekali.
                              
                              (Btw ane pertama baca, "Apa Jorse?" beberapa detik kemudian "Oh, jorok sekali")
cucuhasanah cucuhasanah Jan 21
Arkan emang bener2 ya. Segala curut di bawa2. Wkwkwk dasar Arkan
cucuhasanah cucuhasanah Jan 21
Setujuuuu.... klo udah jodoh mh. Mau lari kemanapun pasti balik lagi. Sebaliknya klo bkn jodoh mau diiket segimanapun tetap aja bisa kabur.
kakadimaa kakadimaa Feb 07
Blunder. Menurutku yg ini jangan dikeluarin, setidaknya kan di chapter ini masih bahas Arsen, Arkan, Kinan.
                              
                              Suprisenya jadi kurang menurutku, gitu sih.