NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Story Of A Young Couple (Complete)

Story Of A Young Couple (Complete)

74.8K Reads 13.4K Votes 16 Part Story
L U V I By pramestiluvi_ Completed

"Kamu tahu persamaan kamu sama kemerdekaan?"

"Apa?"

"Sama-sama harus diperjuangkan, sampai titik darah penghabisan."

Saat rasa terpenjara oleh ego, saling mengingkari, saling tidak percaya, bahwa ada setitik rasa bernama cinta yang perlahan masuk melalui celah kecil dari hati.

Saat rasa terbungkam oleh ujian, saling mencintai namun tak mampu untuk menyatukan karena terhalang izin yang tidak keluar dari orangtua. Jika cinta yang yang tulus, berapa pun waktu yang harus ditempuh maka tidak ada kata mundur, sampai akhirnya apa yang sudah diperjuangkan bisa digenggam erat jemarinya. 
.
.
.
[[Privat secara acak. Jika mau baca, silahkan follow akun saya terlebih dulu]] 
.
.
.
.
  
 [Cover by : @jodohirzan] 
  
  ***
  
  Copyright© 2016 by PramestiLuvi

Rosavia19 Rosavia19 Apr 07
Kak aku udah follow kakak, tpi kok tetep gak bisa ya ceritanya
1higurashi1 1higurashi1 Mar 18
kak luvi, aku kan mau baca cerita kakak. Kan harus follow tp ga bisa itu caranya gimana y?
viovenity viovenity Jun 13
Anjay gw beli pulsa nggak sampe 300000. 100000 pun aja pas darurat doang. Kapan bisa begini ya? 😂
viovenity viovenity Jun 13
Uniknya klo ortu yg bangunin psti selalu buru2 minggir dri tempat tidur 😂
kakadimaa kakadimaa Feb 07
pake italic, kalau mau bisa tambahin footnote penjelasan kalau Jorse = Jorok sekali.
                              
                              (Btw ane pertama baca, "Apa Jorse?" beberapa detik kemudian "Oh, jorok sekali")
cucuhasanah cucuhasanah Jan 21
Arkan emang bener2 ya. Segala curut di bawa2. Wkwkwk dasar Arkan