Me, Time And Sorry

Me, Time And Sorry

21.1K Reads 5.9K Votes 22 Part Story
call me "Ai" By Kireinaaiza Updated Jan 01

"Masa lalu itu seperti kertas yang telah ditulis, saat kau mencoba untuk menghapusnya maka masih akan terlihat samar bekasnya." Me,time and sorry
  
    .
    .
    .
    
   Hingga tiba waktunya  perlahan-lahan membuat semua kisah masa lalu terbuka kembali,  seolah waktu diputar mundur.  
    .
    .
    .
    Akankah semua akan baik-baik saja jika satu persatu semua masa lalu terungkit kembali?
  
  DON'T COPY MY STORY!!

  • badboy
  • badgirl
  • cogan
  • flashback
  • highschool
  • humor
  • hurt
  • keluarga
  • love
  • masalalu
  • memaafkan
  • naughty
  • persahabatan
  • random
  • rekomendasi
  • remaja
  • romance
  • sma
  • teenfiction
  • wattys2017
evynazilatun evynazilatun Apr 14, 2017
Sama aku jg masih belajar hehe.. 
                              Btw kata kedepannya, N nya kurang satu 😂
Putri_Fadhilah Putri_Fadhilah May 15, 2017
Pelanggaran yang tidak mungkin pun aku lakukan? 
                              Pelanggaran kayak gimana contohnya?
Astagfirullah nak, jangan sombong, udah udah, tante nggak mau kamu masuk neraka :')
alfixoxo alfixoxo Oct 31, 2016
Baca ceritaku ya kak "Believe Me, Because I Love You" vote, kritik, sarannya juga ja thanks;)
RikaRst RikaRst Oct 19, 2016
Bukan kamu aja yg blajar. Ane pun ikut belajar. Minta saran n kritik buat cerita ane yha.