Aldebaran

Aldebaran

26.4K Reads 1.9K Votes 7 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Updated Jun 21

Namanya Aldebaran Pratama. Namanya memiliki arti 'sang pengikut' dalam bahasa arab. Dan yang paling penting, Aldebaran merupakan bintang paling terang di rasi Taurus. Taurus itu zodiakku. 
Dan perkenalkan, namaku Bella. Kata mama, namaku diambil dari salah satu bintang yang ada di rasi bintang Orion, yaitu Bellatrix.
Selain belajar dan mengerjakan pekerjaan rumah, kerjaanku adalah mengikuti Aldebaran kemanapun dia pergi bersama Spica, pacarnya.
Dan aku hampir fustrasi. 
Tapi tenang saja, aku tidak akan menyerah begitu saja. Dan aku akan merebutnya dari Spica, yang bahkan tidak tertawa saat Al melontarkan lelucon.
Dan kesialanku yang lain adalah, aku terjebak di rumah Orion, si manusia paling dingin di jagat raya alam semesta dan seisi galaksi!
Bagaimana bisa aku fokus untuk merebut Al dari Spica, kalau Orion terus saja menggangguku sih?!

theyuna theyuna Mar 31
Orang yg namanya aldebaran itu emg ganteng terus ya uhh jadi flshbck :(
IrenaFatya IrenaFatya Apr 14
Wah author nya suka nama bintang. aku juga pake nama bintang buat anak, alnilam dan alnair  😁
byishshi byishshi Aug 19
Aku bahkan udah naksir cowo dr jaman tk, duh -_-
                              Aldebaran ga bisa diam aja ya, jd cowo dingin ajalah. Biar Bella ga sakit hati nantinya kalo dicuekin sama Al.
AratilByun AratilByun May 13
Kok sama sih kak cerita kita. Aku pas kelas 11 SMA. Yang gilanya suka anak kelas 10. Pernah bilang suka ke dia. Tapi gitu deh. Sejak itu aku bener bener lupain dia......
Ini cerita surganya pecinta dan pengamat bintang beserta gugusannya kayak gue :'D jadi terhura, eh terharu.
                              Overall, thanks thor, udah bikin cerita seperti ini.
                              *applause*
12thFeb 12thFeb May 09
Nenek tapasya,bundadari 2 tokoh yang berbeda:v jan lupakan tung..tung..tara..tung..tungg apakah ini--abaikan :v