Shining In The Darkness

Shining In The Darkness

17.4K Reads 1.5K Votes 12 Part Story
Gyupire By gyupire Updated May 05

Mingyu yang terkubur di dalam kegelapan membutuhkan Wonwoo sang cahaya. Namun apakah sang cahaya mau menerangi kegelapan?

Main Cast:
Kim Mingyu
Jeon Wonwoo

Support Cast: 
Other Seventeen Members

Author:
Gyupire

Genre:
Hurt/Romance

shamaa14 shamaa14 Mar 28
Ceritanya kayaknya seru nih 😉 semangat y untuk lanjutin ceritanya 👍
VidyaDeria VidyaDeria Nov 02
Autis bgt gitu yahh bahasanyaa.. 
                              Ciee diperhatiin wonu ciee
meaniekah meaniekah Mar 29
Gak ada saran sih soalnya ikutin aja alur yg dibuat author, selama itu meanie :D ini mingyu udah kayak tsundere2 gitu sih ya wkwk duh senyum tipisnya inget mingyu smirk ihhhh😍😍😍
tadittaaa tadittaaa Nov 25
Karena di balik sikap menyebalkan seseorang pasti mempunyai alasan. 👍
Kayanya nanti mingyu yang cuek hatinya terketuk/? karena wonwoo selalu bersikap baik/?😂🔫
lly900420 lly900420 Apr 02
dilanjut, dong... sepertinya bagus~ tapi typo-nya lumayan. heuheuheu.