NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Shining In The Darkness

Shining In The Darkness

25.6K Reads 2.3K Votes 12 Part Story
Gyupire By gyupire Updated May 05, 2016

Mingyu yang terkubur di dalam kegelapan membutuhkan Wonwoo sang cahaya. Namun apakah sang cahaya mau menerangi kegelapan?

Main Cast:
Kim Mingyu
Jeon Wonwoo

Support Cast: 
Other Seventeen Members

Author:
Gyupire

Genre:
Hurt/Romance

shamaa14 shamaa14 Mar 28, 2016
Ceritanya kayaknya seru nih 😉 semangat y untuk lanjutin ceritanya 👍
VidyaDeria VidyaDeria Nov 02, 2016
Autis bgt gitu yahh bahasanyaa.. 
                              Ciee diperhatiin wonu ciee
meaniekah meaniekah Mar 29, 2016
Gak ada saran sih soalnya ikutin aja alur yg dibuat author, selama itu meanie :D ini mingyu udah kayak tsundere2 gitu sih ya wkwk duh senyum tipisnya inget mingyu smirk ihhhh😍😍😍
tadittaaa tadittaaa Nov 25, 2016
Karena di balik sikap menyebalkan seseorang pasti mempunyai alasan. 👍
fangirlalala_ fangirlalala_ Mar 29, 2016
Kayanya nanti mingyu yang cuek hatinya terketuk/? karena wonwoo selalu bersikap baik/?😂🔫
lly900420 lly900420 Apr 02, 2016
dilanjut, dong... sepertinya bagus~ tapi typo-nya lumayan. heuheuheu.