A Million Stars

A Million Stars

24.5K Reads 2.6K Votes 18 Part Story
Adel By adeliadoang Updated Sep 05

"Demi apa kamu ga tau kak Ardan?"

"Emang dia siapa sih?"

"Buset. Namanya Davi Ramadhan. Biasa dipanggil Ardan. Anak futsal. Anak basis. Anak bandel. Anak 11-3 IPS. Tapi ganteng. Kece. Famous. Banyak yang suka. Dan untungnya, dia jomblo. Katanya sih baru putus 1 minggu yang lalu."


Jadi yang kemarin duduk sebelahan sama aku di angkot itu kak Ardan. Bener kata Riri, dia ganteng, kece, keren. Banyak yang suka lagi. Termasuk aku deh kayaknya. Tapi apalah daya biji wijen diatas roti burger.

Tapi, kebetulan berjalan kan?

revyyndaa revyyndaa May 30
Ardan , pemain futsal dan anggota basis disekolah. Pikiran gue malah melayang ke... abra, pemain bola, ketos disekolah.. duhh
revyyndaa revyyndaa May 30
Coba abra kayak ardan gini. Baek, ramah, ga jutek, ga dingin. Jadi kan hana gak bakal tersakiti. Tuhkan, abra lagii .... astagfirr ~
dinodinsky dinodinsky May 31
iyalah sakitt duhh Ardan -__- greget pengen nimpuk pake cinta rasanya.
halidasarah halidasarah May 28
jangan lama-lama lanjutinnya,kalo bisa sekarang juga😭pengen baca lagi heheeeeeee😅bagus bgtt😍