Possessed ft. Hendall

Possessed ft. Hendall

30.9K Reads 3.5K Votes 21 Part Story
Avery. By averyknox Updated Apr 30, 2017

Semenjak kejadian 1 tahun yang lalu, Kendall dan Harry memutuskan untuk menyulutkan api permusuhan. Kendall tak pernah berbicara lagi dengan Harry, sebaliknya pun begitu. Bila bertemu ejekan demi ejekan mereka lontarkan kepada satu sama lain. 

Kendall merasa Harry banyak berubah setelah kejadian tempo dulu. Sampai suatu saat kejadian tak terduga membuat mereka sadar, Bahwa MEREKA TIDAK BISA HIDUP TANPA SATU SAMA LAIN.


Cover By; Nau2014

  • fanfiction
  • harry
  • hendall
  • humor
  • kendall
  • romance
kavaleri kavaleri May 29, 2017
Suka <3 cuma ada yang agak ganjel gitu; ada beberapa kata yang semestinya gak dikapitalin tapi malah kapital. Tapi tetep suka, jarang nemu fanfict yang awalnya kek gini
sfdlovato sfdlovato Apr 16, 2016
"Cuman" itu kata yg informal, sebaiknya jng dipake lagi, ganti pake "hanya"
flowercrown_hstyles flowercrown_hstyles Mar 30, 2016
Temennya harry di prologue cowo disini temennya cewe ya?? Apa gimana deh??
mi_njh mi_njh Jul 08, 2016
Mungkin lebih enak kalo dukun di ganti jadi peramal.
                              Hehe
                              Hanya saran aja sih 😉😉
ExploreNarry_ ExploreNarry_ Jul 05, 2016
Keren ceritanya kak, cuman kurang rapih, tapi aku suka konsepnya . terus nulis yahXxd
sfdlovato sfdlovato Mar 30, 2016
Masih sering lupa ngasih tanda baca (terutama titik) sama nyambungin kata pake -nya wkwkwk. Padahal kata2nya uda bagus, enak dibaca, cuma jadi suka gemes bacanya gara2 detil kecil yg bikin kurang sreg. But, this is much better lah dari yg kmarin wkwkw. Good job!