Possessed ft. Hendall

Possessed ft. Hendall

32.4K Reads 346 Votes 2 Part Story
—, sel By plutoforosis Updated Apr 18

Ini kisah tentang Harry dan Kendall. 


Kedua insan yang tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Mencoba memperbaiki apa yang seharusnya mereka perbaiki. 


AMAZING COVER BY @nau2014

  • fanfiction
  • harry
  • hendall
  • humor
  • kendall
  • romance
styles-naa styles-naa Apr 18
sorry but, a 'lil message, it's 8.10 or 8:10 am / 08.10 or 08:10
kembar_ziam kembar_ziam Apr 18
tapi ini ceritanya msh yg badannya  ketuker kan, ato beda lg?
Kavaleri Kavaleri May 29, 2017
Suka <3 cuma ada yang agak ganjel gitu; ada beberapa kata yang semestinya gak dikapitalin tapi malah kapital. Tapi tetep suka, jarang nemu fanfict yang awalnya kek gini
sfdlovato sfdlovato Apr 16, 2016
"Cuman" itu kata yg informal, sebaiknya jng dipake lagi, ganti pake "hanya"
flowercrown_hstyles flowercrown_hstyles Mar 30, 2016
Temennya harry di prologue cowo disini temennya cewe ya?? Apa gimana deh??
- - Jul 08, 2016
Mungkin lebih enak kalo dukun di ganti jadi peramal.
                              Hehe
                              Hanya saran aja sih 😉😉