Serendipity

Serendipity

1K Reads 157 Votes 2 Part Story
sy By styats Updated Oct 09

Bulan desember menuntunnya kembali ke jalan yang salah. Liburan musim dingin ia habiskan di jeju sendirian disaat rasa kesepian masih menghinggapi tubuhnya hingga sebuah insiden menimpanya, bertemu dengan lelaki brengsek yang sama sekali tidak tahu sopan santun.


Mengenal lelaki itu adalah satu pendeskripsian Soojung tentang rasa penyesalan dalam hati.


Tapi disanalah, Oh Sehun membuatnya sadar untuk tidak takut pada ketidak sempurnaan seiring berjalannya waktu.



Hal yang selalu Soojung takuti.



Dan satu hal yang mampu Soojung ucapkan- ia sudah menemukan kebahagiaan tanpa susah payah mencarinya.

.


.


.


"Bagaimana jika kita menikah?"

Dan keliahatannya Soojung memiliki suatu alasan berharga mengapa ia mengambil keputusan itu. Entah salah atau benar.




©styats [22 August 2016]
❌Dilarang melakukan plagiat, copas, mencuri ide dan berbagai macam hal ilegal lain tanpa ijin dari saya❌

alifjung alifjung Aug 28
Sysysy ini kereeen👍🏻 next chapter ditunggu yaa💪🏻💕
tasiacv tasiacv Aug 22
cieh ka sy bkin crita baru HEHE😂 ini gak membosankan kok, malah menarik menurutku😤 next kak😚
soniaasyifa soniaasyifa Sep 17
Kaak plis next😭😭 suka banget, ceritanya menarik dan bikin penasaran sm nextnya.... Keknya ceritanya bakal asik deh. So, update please. Fighting!!
Keren ko prolognya , penasaran aja gimana sestal nikah || ditunggu kelanjutannya🙏
FySky_ FySky_ Sep 03
Ini bagus thor..>< baca prolog nya aja udah bikin penasaran..nextt lagi thorr 🙌🙌🙌
syfrhfira syfrhfira Sep 05
waaaaa.... lanjut dong sy.... keren banget... lawakannya juga lucu....