Video Untuk Kinay

Video Untuk Kinay

35.9K Reads 1.2K Votes 3 Part Story
fideleuuuy By fideleuuuy Completed

Ff laknat yang mudah mudahan bikin bahagia yang baca

Feder78 Feder78 Mar 29, 2016
Waih :v gila :v wkwk .. Buat lagi dong thor :v gahaha 😂 epepnya ga mngcwakan, bagus thor :v
Hendi11yusup Hendi11yusup Mar 28, 2016
bajeng delusi tingkat tinggi otak lo tuh torrr wkwkwkwkwkw makasi makan siangnya :v
tanakaCc15 tanakaCc15 Mar 29, 2016
aseeeem del ,dibalik muka unyuk nan polos byas jg imajinasimu lanjjuuut aseeem,kinayku ngapain juga
mrrsuppanad mrrsuppanad Mar 30, 2016
Fidel gue kaga ngajrin kaya gini padahal :'( ade durhakaaaaa
Feder78 Feder78 Mar 28, 2016
Waduhh.. Deg2an gw bacanya :v hebat lu thor bsa buat crta bgini :v ada kelanjutannya ga nih? Seru.. Antimainstream bgt alurnya.. Haha kalo ada klnjutannya gw tnggu ya thor :v
fideleuuuy fideleuuuy Mar 29, 2016
WKWKWKK ada kok lanjutannya tapi lagi proses.Makasih yang udah bacaaaaa