Video Untuk Kinay

Video Untuk Kinay

26.8K Reads 1K Votes 2 Part Story
fideleuuuy By fideleuuuy Completed

Ff laknat yang mudah mudahan bikin bahagia yang baca

Feder78 Feder78 Mar 29
Waih :v gila :v wkwk .. Buat lagi dong thor :v gahaha 😂 epepnya ga mngcwakan, bagus thor :v
bajeng delusi tingkat tinggi otak lo tuh torrr wkwkwkwkwkw makasi makan siangnya :v
tanakaCc15 tanakaCc15 Mar 29
aseeeem del ,dibalik muka unyuk nan polos byas jg imajinasimu lanjjuuut aseeem,kinayku ngapain juga
mrrsuppanad mrrsuppanad Mar 30
Fidel gue kaga ngajrin kaya gini padahal :'( ade durhakaaaaa
Feder78 Feder78 Mar 28
Waduhh.. Deg2an gw bacanya :v hebat lu thor bsa buat crta bgini :v ada kelanjutannya ga nih? Seru.. Antimainstream bgt alurnya.. Haha kalo ada klnjutannya gw tnggu ya thor :v
fideleuuuy fideleuuuy Mar 29
WKWKWKK ada kok lanjutannya tapi lagi proses.Makasih yang udah bacaaaaa