Hard Life

Hard Life

22.7K Reads 2.4K Votes 26 Part Story
Amanda By d_ran25 Completed

Mengapa cobaan berkali-kali menimpaku Tuhan? Apa salahku? Aku mohon tolong ringankan beban dalam hidupku.
-Adila Rasya Alliston-

Cover by : Rossie Graphic

Rank 416 in teenfiction, 27 May 2016







All Rights Reserved
2016 ©karimahabdillah

Pnls_Amatir Pnls_Amatir Apr 05
Jika di akhir dialog pakai tanda (?) Maka kata selanjutnya pakai huruf kecil.
                              
                              Ex: "Bun, haruskah kita pindah??" tanya gadis itu kepada Bundanya.
                              
                              👆Lebih efektif.
chocondor chocondor Mar 28
Saran ya, kalo percakapan di kasih longkap ya supaya rapih, dan jangan lupa kalo percakapan make kutip dua ya heheheh saran aja sih
DedePratiwi DedePratiwi Apr 24
D trakhir itu gnti titik aja dri pda koma.  Mngkn lpa.  Tp gpp lh.
Pnls_Amatir Pnls_Amatir Apr 05
Nama, jabatan, panggila, pakai huruf kapital.
                              Ex: Ayah, Bunda, Direktur, Sarah, Kakak, dll.
                              
                              Akhir kalimat di kasih titik, jangan pakai koma.
Yasxgrius Yasxgrius Mar 31
Seharusnya kata 'tanya' jgn pake huruf kapital. Karena itu masih termasuk kalimat penambahan dialog..seharusnya begini "Ya emang kenapa la?" tanya wanita itu. Aku cuma sekedar memberitahu kok hehehe
syasmitha16 syasmitha16 Mar 29
Kalo habis dialog pake tanda koma ya.. eh jangan kesinggung. Gak bermaksud. Kalo nnggak suka hapus aja.