Lie to Me [N.H]

Lie to Me [N.H]

45.4K Reads 6.8K Votes 30 Part Story
Cipa By Asyifashi Completed

[Completed]

Kau tidak akan bisa membohongi seorang pembaca kebohongan.  -Niall-

Aku akan terus membohonginya walau dia adalah pembaca kebohongan. -Jeasha-

©2016 Asyifa_Shi

Iya kamu jangan pacaran pacaran kan udah nikah plus kawin sama aku:)
hornstyles- hornstyles- Apr 17
kacamata niall sama deh sama punya gue wkwk jodoh kali nih cie cie *hening
ew benarkah jujur? kenapa kau percaya diri sekali. Apa kau suka pujian tuan? 😜
Febri_vine Febri_vine Mar 28
Hihihiii makin seruuu next terus ya sama cerita lainnya juga heheh, tapi jangan lupa belajar juga.... 
                              
                              Aku aja niall yg jadi bahan penelitian ikhlas deh aku bang, jadi milikmu juga ga masalah wkwkw
knp cerita yg kakak bagus2 dh jd enak baca gaperna bosen🙈🙈🙈
Sebelum baca aku komen dulu wkwk banyak banget story di libraryku yg lagi dibaca heheh