NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Lie to Me [N.H]

Lie to Me [N.H]

68.3K Reads 9.2K Votes 30 Part Story
CIPA By Asyifashi Completed

[Completed]

Kau tidak akan bisa membohongi seorang pembaca kebohongan.  -Niall-

Aku akan terus membohonginya walau dia adalah pembaca kebohongan. -Jeasha-

©2016 Asyifa_Shi

Uhhhh ayang ku Niall xx :v jangan kamu bohongin aku yakk dan jangan sampai kamu cerain aku.. akuh takut..
glucktheduck glucktheduck Nov 26, 2016
Iya kamu jangan pacaran pacaran kan udah nikah plus kawin sama aku:)
lomba-larry lomba-larry Dec 11, 2016
Katanya psikolog. Kok baru tau kalo nancy pura pura gasuka?
                               #TyasJadiNaxBijak
hornstyles- hornstyles- Apr 17, 2016
kacamata niall sama deh sama punya gue wkwk jodoh kali nih cie cie *hening
LinaPrastika LinaPrastika Aug 19, 2016
ew benarkah jujur? kenapa kau percaya diri sekali. Apa kau suka pujian tuan? 😜
Febri_vine Febri_vine Mar 28, 2016
Hihihiii makin seruuu next terus ya sama cerita lainnya juga heheh, tapi jangan lupa belajar juga.... 
                              
                              Aku aja niall yg jadi bahan penelitian ikhlas deh aku bang, jadi milikmu juga ga masalah wkwkw