Serendipity // EXO

Serendipity // EXO

4.3K Reads 404 Votes 17 Part Story
IR By chantomysoo Updated Sep 23, 2016

Serendipity • noun
/sɛr(ə)nˈdɪpɪti/

The occurrence and development of events by chance in a happy or beneficial way.

--

And in the middle of my chaos there was you.

Who would ever thought meeting you would be my new beginning?

--

Hai, so buku ini bakal jadi cerita keseluruhan, timeline waktu dan gabungan dari semuanya. Nah cerita detailnya udah aku pisahin ke buku aku yang satunya "Algedonic". Jangan lupa mampir ya! :)

Your vote and comment are highly appreciated :) Thank youu!!

April 2016
©chantomysoo

nyaww27 nyaww27 Jul 16, 2016
sebenrnya udah aku masukin ke library dari lama kak ros,cuman baru sempet baca nih :" heuu maafkaaan tita ya kak ros,aku lanjut bacanya dulu 💨 keren kak 💃
primanq primanq Apr 13, 2016
Lucu lucu.... xialan itu sehun liat cewek cantik sekali aja salting, coba cem dijah kuning diare lu hehe
                              
                              
                              Lanjuttt
Amndgsla Amndgsla Apr 13, 2016
baekhyun kek lgbt gitu ci😂😂 ngakakkk😂 terus sepertinya sehun melihat dijah yellow😂
nyaww27 nyaww27 Jul 16, 2016
sebenrnya udah aku masukin ke library dari lama kak ros,cuman baru sempet baca nih :" heuu maafkaaan tita ya kak ros,aku lanjut bacanya dulu 💨 keren kak 💃
clrtnia clrtnia May 28, 2016
nih gue sampe bela2in bikin acc cuma biar bisa baca ff elu nih. buru apdet!