JUST MARIED

JUST MARIED

235K Reads 11.4K Votes 21 Part Story
Dian Novitasari By DianNovitasari4 Completed

Cerita di Privat secara Random



Sudah saya duga..
          Apa?'; pekik Adel
          Kakek anda sudah mempersiapkan kemungkinan itu. Disini tertulis. Jika cucuku Adelixa tidak menerima pernikahan ini atau sebaliknya, Jared tidak mau menerima wasiatku. Maka uang tunai 5 Milyar tidak akan pernah cair. '
            Semua mata membelak. Suasana ruangan juga semakin mencekam.
          " Aku tidak peduli dengan uang itu..'Adelixa mendengus dan memang iya, dirinya tidak terlalu butuh uang sebanyak itu.
          ' Kakek Anda juga sudah memprediksinya..'
            Sekarang semua mata melotot kearahnya. Tidak, ada satu yang tidak melotot kearahnya. Pria itu. Pria bernama Jared, entah Jared siapa. Ia benar benar tidak peduli. Seharusnya ia dan Mamanya tidak perlu kesini.
          'Jika cucuku Adelixe masih belum menerima wasiatku ini, terpaksa, Aku Alfred Rudolf Anderson lewat wasiatku yang terakhir ini, akan memberikan wewenang ku sepenuhnya kepada Pengacaraku untuk mencairkan semua hartaku, termasuk perusahaan dan rumah, serta semua properti yang dimiliki keluarga Anderson, nantinya uang itu akan diserahkan untuk amal. Dan....'

Tema yg super mainstream, tp seriussan bikin penasaran n pengen baca terus.. Alur maju mundur syantiknya juga bikin cerita makin misterius, hemmm lope ma tokoh dingin setengah brengsek bang jared hehe.. Good job n fighting!!
Adellaig Adellaig Jun 13
Lebih dari setengah abad?? Yakin, gak mungkinlah seabad aja 1000 tahun berarti umurnya 500 tahun itu kan gak mungkin.....
carol_jo999 carol_jo999 Jul 08
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
Apakah Adel akan diterima kerja? Bagaimana kelanjutan dari perjodohan itu?
KADachune26 KADachune26 Mar 27
Jared, nama favorit aku di novel the spiderwick. I like this kak, Adelixa nya di bikin keras kepala dong hihi.
                              I really fall in love with this.
@terryska , iya kak.. hehehhe..
                              salah tulis.. saya perbaiki dulu..
                              makasih kak sudah dikoreksi, seneng deh.. hehehe ^_^