Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
TaeKookCorn

TaeKookCorn

53.1K Reads 6.1K Votes 28 Part Story
byㅡusername By byusername Updated 6 days ago

[Taehyung ♡ Jungkook]

cerita terpisah

.
.


#660 dalam fanfiction
-nah terus? Urutan hampir keseribu juga
-ya gak ada sih emang yang pertama doang boleh nulis 😂

cypher3001 cypher3001 Sep 11, 2016
Kenapa manis amat? Serius kata2 nya simpel tapi ngena banget
fiestastefani fiestastefani Jul 28, 2016
org yg marahnya diem aja tu lebih serem dr yg sambil tereak2 imo haha
daxedkyun daxedkyun Jun 23, 2016
So Sweet,Gua Sampai Ngefly Fly Kayak Lagu Jessica (Nggak Ada Hubungannya Kale-_-) Serius Deh Feelnya Dapet
AnnisaIcha576 AnnisaIcha576 May 15, 2016
Ya Allah... Kuki yg di kasih perhatian ama Tae kek gitu, knp aku yg ngefly.
                              Serius, aku tuh paling suka ama tipikal seme kek Tae. Ngambeknya itu loh ngga nahan. Pas sekali dia ngomong lemes langsung anjir...
                              Sweet banget... 
                              Nad, pokoknya kamu harus ajarin aku bikin adegan sweet kek gitu >.<
AnnisaIcha576 AnnisaIcha576 May 15, 2016
Nad, aku senyum- senyum masa baca ini. Aku jadi ngebayangin mereka kek gitu. Sweet elah...
                              Maaf ya aku baru ninggalin jejak, baru nemu ff secute ini masa.
                              Izin ngelanjutin baca ya #wink