NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Anyyeong, Aisyah

Anyyeong, Aisyah

23.1K Reads 1.8K Votes 30 Part Story
Jowo Medhok By Lachaille Updated Apr 09

Ketika cinta berlandaskan kebohongan yang pada akhirnya menusuk hati dan jiwa

Ketika sayap-sayap cinta yang patah karena kebohongan yang menyisakan luka perih





Aisyah Sarasvati harus menerima kenyataan jika kekasihnya, Pandu Handoko telah membohonginya selama dua tahun menjalani hubungan berpacaran. Menerima kenyataan jika Pandu harus menikah dengan Anita, teman sekantornya. 


Menyisakan Nirwana semu pada Aisyah yang membuat hatinya terluka. Sebuah keputusan diambil, Aisyah pergi ke Negeri Gingseng untuk menjauhi Pandu dan mencari harapan baru dari sisa-sisa lukanya. Meninggalkan semua kenangan yang telah melukainya.









"Jika kau tak mampu lagi menemukan cinta, biarkanlah cinta yang menemukanmu,"






Publish : 02 April 2016



[Mulai bulan Oktober ini akan saya update setiap hari minggu]

matchamallow matchamallow Apr 03, 2016
Ah...cowo emang kayak gitu. Cowok bikinannya ille emang kejem2
Shineeminka Shineeminka Nov 05, 2016
Jadi inget sama perumpamaan Bila Hidayah tidak kunjung menghampiriku, maka biarlah aku yg menjemput hidayah itu.
                              Gagal fokus saya. Hehe
                              Pokoknya kata2nya bgus Vi, ngena bgt.
IfaniAnesa IfaniAnesa Jul 22, 2016
kasihan banget syah yang dibohongi hampir 2 tahun
                              gila tuh si pandu dan kenapa anita juga diem aja...ckckck
Shineeminka Shineeminka Nov 05, 2016
Enggak bisa kebayang. Diem aja lhat suami berhubungan sma tmen sendiri.
Pandu jahaddddd
                              Klo diposisi aisyah gmnn yak, sakitnya dimanamanamanamana huhu
firlyna firlyna Oct 28, 2016
'Disana' itu termasuk menunjuk hlo, jadi di- nya hrus ttep dipisah