NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Possessive Boy And Cold Girl

Possessive Boy And Cold Girl

16.2K Reads 666 Votes 2 Part Story
Zequella By Zequella Updated Apr 12, 2016

Dia adalah pemuda yang ingin terus mengengkangku dari dunia luar. Bahkan walau aku mengabaikannya pun dia tidak menyerah. Aku merasa seperti boneka untuknya. Dipermainkan. Aku pun berusaha kabur namun tak bisa.

Aku harus bagaimana?

Berawal dari pertemuan yang tak disengaja, berlanjut menjadi sebuah obsesi yang berlebihan.

"Biarkan aku pergi. Kau bukan siapa-siapa. Jangan mengaturku."

"Tak akan pernah, sayang. Kau milikku. Kau tak boleh lepas dariku. Kita sudah ditakdirkan bersama."

"Aku membencimu."

"Aku mencintaimu."

hanayuhana305 hanayuhana305 Nov 25, 2016
Ceritanya bagus..kenapa gak dilanjutin update nya..sayang banget klo g diterusin..
Selindia0611 Selindia0611 Oct 02, 2016
Keep update kak, bagus banget kak ceritanya. Penasaran jadinya kak
lucapion lucapion Jan 16
Jangan sekertaris dong kak.. Udah mainstrim soalnya,, biarlah dia kerja di manajemen,,, wkwkkwk.. Kan antimainstrem
                              
                              Waiting the next chapter
teadiandra08 teadiandra08 Oct 10, 2016
Mau dilanjut ga kak? Ceritanya bagus, sayang kalo ga dilanjutin :)
hannnaa_na hannnaa_na Feb 15
Lanjut nya kapan ceritanya bagus kok di lanjutin donk thor jangan php in kita yg udah suka sama cerita nya😭😭😭