Scent Of Flower ( Sudah Dinovelkan)

Scent Of Flower ( Sudah Dinovelkan)

93.5K Reads 7.5K Votes 21 Part Story
Annisa Fitriany By Lieber_Aimer08 Completed

Aroma bunga yang tercium menunjukan identitas aslinya. Baik itu harum ataupun busuk sekalipun, tiada yang bisa menerka. Hal itu tak tergambar jelas dari penampilan fisik. Melainkan tersirat di balik kedoknya. 


Bicara soal kedok dan kamuflase busuk, tahukah kalian tentang bagaimana mekanisme hidup ini berjalan? Manusia cenderung meremehkan kemampuan manusia lainnya agar orang orang itu menyerah sehingga saingan mereka berkurang.


Ini adalah rentetan kisah cinta yang mengharu biru dan mengoyak emosi dengan berbagai kontradiksi utopia, kaum borjuis dan chauvinisme berlatar belakang historical fiction Joseon era, Japan, dan Europe abad 18.




DILARANG KERAS PLAGIAT!!

Beberapa chapter telah dihapus menjelang proses cetak novel SOF. Open PO mulai Februari. 

©Copyright 2016 by Lieber_Aimer08

  • akb48
  • bts
  • collosaldrama
  • eunha
  • fanfictionline
  • gfriend
  • historicalfiction
  • japan
  • jimin
  • joseon
  • jungkook
  • korea
  • memberbts
  • membergfriend
  • okumanami
  • saeguk
  • sinb
  • taehyung
  • wattys2017
  • yuju
cecilia_aurora cecilia_aurora Aug 15, 2017
Wuaahhh mantap ceritanya, pertama kali aku baca crita kyk gini, biasanya semua member gfriend berteman, tpi ini juga ada yg musuhan. Bahkan, kesannya mereka gk saling kenal. Begitu juga dgn bts...mantappp kk..aku suka, cerita ini kawanku yang rekomendasikan kk..
Fansgirl_oppa Fansgirl_oppa Jul 22, 2016
Btw kakak, ini baru prolog tapi aku udah baper banget bacanya. Karena disini cerita cintanya rumit dan bawa2 politik jaman dulu.
frozenolaf97 frozenolaf97 May 09, 2016
Semoga Yuju ama Taehyung dong thor.. eunha sama Jungkook..  jarang nih ada ff yang couplenya TAEJU :)
gaze_sangnamja gaze_sangnamja Jul 31, 2016
Ehm... maaf sebelumnya. Bukannya mau sok, tapi kata "yummy" itu kan bahasa inggris rasanya agak mengganjal kalau ada di ff dengan tema Saeguk kayak gini.
lucapion lucapion Oct 01, 2016
Wahh baru nemu ff nya yuju.  Pengennya sih yuju ma jimin.  Tapi ternyata antara V dan kookie
frozenolaf97 frozenolaf97 May 09, 2016
Semoga Yuju ama Taehyung dong thor.. eunha sama Jungkook..  jarang nih ada ff yang couplenya TAEJU :)