Scent Of Flower (BTS X GFRIEND)

Scent Of Flower (BTS X GFRIEND)

80.7K Reads 6.6K Votes 8 Part Story
Annisa By Lieber_Aimer08 Completed

Aroma bunga yang tercium menunjukan identitas aslinya. Baik itu harum ataupun busuk sekalipun tak ada yang bisa menerka. Hal itu tak tergambar jelas dari penampilan fisik. Melainkan tersirat di balik kedoknya. Terasa tak terlihat..


Taehyung 
Bisakah kau mempercayai seseorang yang jelas jelas telah mengkhianati dirimu? Sekalipun dia orang terdekat mu?

Jung Kook 
Aku tidak pernah tahu apa itu cinta. Namun Jika aku menemukan nya, aku tidak akan pernah mengecewakan nya...

Jimin 
 Aku pastikan mereka semua akan membayar nya! Tak akan ku biarkan mereka lolos begitu saja! 

Eunha 
 Sepandai pandai nya seseorang mengubur bangkai, suatu hari nanti pasti akan tercium baunya.

SinB 
Menjadi wanita Raja adalah impianku. Tak kan ku biarkan Seorang pun merebut posisi ku ini.

Yuju 
Kasih sayang nya terbagi untuk sebuah alasan..., yang bisa ku lakukan Hanya tetap mencintai nya.

Kisah Cinta yang mengharu biru dan mengoyak emosi dengan berbagai kontradiksi utopia, kaum borjuis dan chauvinisme berlatar belakang historical fiction Joseon era dan Europe abad 18.


DILARANG KERAS PLAGIAT!!

Beberapa chapter resmi diprivate. Follow this account to read a whole content.

Coppyright by Lieber_Aimer08

Wuaahhh mantap ceritanya, pertama kali aku baca crita kyk gini, biasanya semua member gfriend berteman, tpi ini juga ada yg musuhan. Bahkan, kesannya mereka gk saling kenal. Begitu juga dgn bts...mantappp kk..aku suka, cerita ini kawanku yang rekomendasikan kk..
Fansgirl_oppa Fansgirl_oppa Jul 22, 2016
Btw kakak, ini baru prolog tapi aku udah baper banget bacanya. Karena disini cerita cintanya rumit dan bawa2 politik jaman dulu.
frozenolaf97 frozenolaf97 May 09, 2016
Semoga Yuju ama Taehyung dong thor.. eunha sama Jungkook..  jarang nih ada ff yang couplenya TAEJU :)
Anandastagram Anandastagram Mar 27, 2016
Ini keren banget!! Baru pertama kali baca ff genere jaman jaman hanbok(?) Begini xD terlebih casrnya kesukaan e.e moga jungkook ntar akhirnya ama eunha/? xD lajut thor!!
Gaseulgi Gaseulgi Jul 31, 2016
Ehm... maaf sebelumnya. Bukannya mau sok, tapi kata "yummy" itu kan bahasa inggris rasanya agak mengganjal kalau ada di ff dengan tema Saeguk kayak gini.
lucapion lucapion Oct 01, 2016
Wahh baru nemu ff nya yuju.  Pengennya sih yuju ma jimin.  Tapi ternyata antara V dan kookie