After Agreement

After Agreement

17.9K Reads 1.7K Votes 28 Part Story
Sintya Rizma Sari By Tyariztya3 Updated Nov 06

"Gue janji selama kita pacaran gue akan selalu jagain elo, buat lo nyaman disamping gue. Dan pasti gue bakal berusaha jadi yang terbaik buat elo."


"Oke. Gue ngelakuin ini emang belum pake hati. Inget belum pake hati, karena lo atau pun gue tahu gak ada yang tahu gimana kedepannya. Tapi gue janji gak akan nyakitin elo."

 "Dan semisal elo nanti suka sama yang lain dan sebaliknya begitu kita bakal berhenti." 


"Please jadi pacar gue." 

 "Hal apa lagi yang harus gue lakuin biar lo mau jadi pacar gue? Gue gak bisa terus-terusan gini gue selalu kepikiran Tasya."

 Bahkan saat cowok itu memintanya menjadi pacarnya dengan gamblangnya cowok itu mengatakan hal yang fatal, pastinya akan membuat cewek manapun akan berpikir berulang kali untuk menerima cowok itu.


 "Serius deh! Bukannya waktu itu setuju sama janji itu kan! Terus kenapa lo diem aja dan gak jawab pertanyaan gue!?"


 Dengan hembusan nafas beratnya akhirnya ia akan mencoba dan segala resikonya akan ditanggungnya.

 "Oke"

No comments listed yet.