Dear

Dear

149K Reads 11.9K Votes 34 Part Story
Anastasya Putri By Anastasyachacha Completed

Carrisa Millena adalah sosok gadis yang kesepian. Selama hidupnya dia hanya menjadi sosok gadis yang terbuang. Bahkan dikeluarganya dia hanya di anggap sebagai putri yang di pandang sebelah mata oleh kedua orang tuanya, namun itu tidak membuatnya membenci kedua orang tuanya. Hingga dia menemukan sebuah surat dari kakeknya untuk dirinya. Surat tersebut berisi permintaan terakhir kakeknya. Permintaan yang mengharuskan dirinya menemui  seorang yang akan melindunginya, namun sebuah pertimbangan gila terlintas diotaknya. Memang terlihat kuno dan polos, namun nyatanya ini mampu menjerat sosok dingin dan kejam. Sosok malaikat kegelapan.

Ariestara Ariestara Mar 27
Menarik jadi penasaran sama surat kakeknya deh 
                              Anjingnya pasti keren banget punya warna mata *plak abaikan jadi fokus ke anjingnya soalnya anjing ja tau mana yg baik hahahahha^_~
ZiaBklu ZiaBklu Oct 09
Pengejaan kata, kosa kata dan penyampaian kk semakin bagus. Salut :)))
Part awal aj ud bikin nangis bombai...gimn part berikutnya y...?!mungkin tjd tsunami
Thor kakak ya Carissa jahat amat ya lempar carissa kayak batu Aja tenaga Nya kayak hulk ya #kabur
                              Lanjut thor semangat ketik thor bikin yang panjang ya
Februari93 Februari93 Apr 02
Astaga. Pembaca kecewa. Huhu lagi seru2nya baca. Ternyata bersambung 😭
Duh, baru part awal aja udah bikin aku nangis sedih. Jangan2 Carissa bukan anak kandung, makanya dibenci banget.