NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Lovely Cheol!

My Lovely Cheol!

43.4K Reads 5.5K Votes 23 Part Story
Kiko By kikohana Completed

[COMPLETED]
"Bagaimana bisa aku terjebak dengan orang kolot seperti dia?"
"Sonbaenim, maafkan aku. Aku pasti akan menjagamu dengan baik!"

Main Cast :
Choi Seungcheol
Yoon Jeonghan
-find yourself-

Genre :
AU, Romance
-find yourself-

Disclaimers : 
I do not own or know all their characters, they belong to God, their parents, and theirselves. But the story-line is pure made by myself.

Ini udah aq bca yg 3x nya suka ceritanya salut ama cnol nya tangung jawab abis
LeirionMia LeirionMia Aug 22, 2016
Akuuu baruuu liattt iniiii~ aku liattt yaaaa~
                              Ini prolog bikin nanya" sndiriiii...ini siapa sbnernya???
huungeerr huungeerr Jul 12, 2016
Oke...aku baru liat ini...prolog nya menjanjikan (?)..menarik maksudnya..hihi..ijin baca yah..(nunggu waktu santai juga sih)*kecup basah 😊
ocendoll ocendoll Jul 11, 2016
Coba baca ff kiko yang ini 😊dari prolog nya bikin penasaran 😊
NeneNene9 NeneNene9 Mar 26, 2016
okeh ini masih prolog ya jadi belum bisa komen banyak. yg jelas ditunggu deh. mangat thor nulisnya
odetteline odetteline May 21, 2016
Awww aku baru baca ini ><
                              Dr prolognya aja udah menarik. Cuss baca marathon xD