NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Stofos [Prettyless] - Boyxboy

Stofos [Prettyless] - Boyxboy

115K Reads 5.5K Votes 24 Part Story
Jalil Kimchi By jalilfunny Completed

Semuanya sudah terjadi begitu saja, ketika aku lahir dan mengecewakan Ibuku karena aku terlahir sebagai seorang pria, mustahil kalau aku sebagai anak kedua harus menjadi wanita jika memang takdirku harus menjadi seorang pria.

Ibuku, menginginkan anak keduanya harus mempunyai gender wanita, tapi nyatanya aku sebagai anak kedua dari beliau adalah seorang pria. Ayahku tidak masalah soal itu, memiliki dua jagoan adalah hal yang sangat Ayah syukuri. Tapi berbeda dengan Ibuku yang menuntutku untuk menjadi seorang wanita. Ibu... Maafkan aku, aku adalah seorang pria, bukan wanita.

Pada akhirnya Ayah menyerah karena Ibu selalu saja marah jika aku diberikan nama seorang pria, Ibuku akhirnya memberikan nama Lovi Akira padaku. Nama yang terdengar sangat cantik, bukan?

Aku iri dengan Kakakku yang diberi nama setampan wajahnya, Thunder Harris.

Ibu... Mengapa kau mengubahku menjadi seorang wanita?

AnnaYuli AnnaYuli Jun 06, 2016
Critanya bgus ^^
                              Malang skali nasibmu nak
                              Dipingit kayak gtu..
Regias Regias Mar 05
Iiih... Akiranya jadi kebawa kayak cewek. Kakaknya juga gelo main jodoh2in ma Aldo wkwkwkwk...  Thanks bnget pic nya. 😍😍😍
ipulrs ipulrs Apr 09, 2016
Bukan merubah, tp mengubah. Itu berasal dari kata ubah, bukan rubah. Hehe.
ipulrs ipulrs Apr 09, 2016
Sebaiknya ini dikasih mungkin, ya.
                              
                              'Mungkin berharap aku kembali keluar.'
                              
                              Kenapa? Karena ini kan pake POV Akira, jadi Akira harusnya ga tau apa yg ada di pikiran Kakaknya.
Aku sih suka sama pairingnya yah hahaha. Maaf nih hm, author ya aku panggilnya? Aku kok agak terlalu aneh ya bacanya kalo Harris panggil Akira "Dik" hehe, kenapa gak Kira aja? Tapi gapapa deh aku suka ceritanya sih
Regias Regias Mar 05
Biasanya klo dapet anak cowok itu seneng banget, ini malah kebalikannya.  Knp g buat anak lagi aja sih.