Teach Me to Love as (Gay)

Teach Me to Love as (Gay)

196K Reads 19.4K Votes 32 Part Story
Binatang Jalang By al-al12 Completed

Anthony gay selama belasan tahun. Dan baru bisa jujur kepada kedua orangtuanya akhir-akhir ini. Kondisi perekonomian keluarga yang pas-pasan membuat Anthony memutar otak untuk bisa membantu meringankan Bapak.
Berawal dari sebuah insiden di toko DVD tempatnya kerja, Anthony mendapat kesialan dalam hidup yang merubah hidupnya 180 derajat.
Apakah Anthony sanggup menghadapi perubahan hidupnya?
Apakah yang akan terjadi kepada hidupnya kelak?

Special dedicated to: ChristianJCB

Cover by : @fujoGa

dalamsempak dalamsempak Jun 20, 2016
Jadi kamu sukanya Pisang Berfla ya, jadi pisang yang diujungnya ngeluarin fla semacam cairan kental putih gitu wkwkwk. Tenang ntar juga dapet kok, Thon.
Dark_Genesis Dark_Genesis May 19, 2016
Tapi tetap saja bau... #mak dr dulu gk tahan yg namanya bau keringat... Q_Q
dalamsempak dalamsempak Jun 20, 2016
PARENTS GOAL NIH. SUPER RARE. DIJUAL KAGAK ADA. ONE OF KIND BANGET DAH
dalamsempak dalamsempak Jun 20, 2016
Eh gila kalo ada ortu serelax ini kek lobang pantat mau disodok. Gue acungin titit jumbo deh ah!
ardetapriliany ardetapriliany May 21, 2016
Ini cerita al yang kedua yang gw baca setelah mendaki yang duet bareng gaachan.... vote dulu ya....
AngelineYustisia AngelineYustisia Sep 07, 2016
Uuuuh saya akan merasa bahagia sekali andaikata orang tua saya seperti bapak ibu anthony. Kamu beruntung sekali nak.