WOW! Mr. Handsome

WOW! Mr. Handsome

530K Reads 34.1K Votes 7 Part Story
ayu oka By ayu_oka Updated 3 days ago

(CERITA DI PRIVATE, beberapa part hanya bisa di baca follower)
Sekuel OMG My Fiance Is a Dictator and Perfect CEO
Daevia : Sok banget sih jadi cowok kalau bukan karena rekan bisnis kak Dalvi sudah gue lempar ke kandang harimau lapar, tapi kenapa mesti dia sih, Arghhh.

Grant : Baru kali ini gue ketemu cewek seperti ini, apa memang hidupnya penuh dengan kecerobohan dan dari sekian banyaknya wanita di dunia ini kenapa mesti dia, Ckckck.

Daevia gadis cantik, pintar, ceria dan jahil  bertemu dengan Grant cowok yang sangat dingin dan tertutup sejak wanita yang dicintai Grant meninggal akibat kecelakaan mobil 3 tahun lalu, entah kenapa setiap Grant ketemu dengan Daevia selalu saja dia menjadi sasaran kecerobohan Daevia.
Daevia sendiri heran sama dirinya kenapa setiap ketemu dengan Grant, Daevia berubah menjadi gadis yang ceroboh.
Apa jadinya kalau tiba-tiba mereka berdua di paksa bersama lewat perjodohan modern ala oma mereka berdua.

Cover by: Dreamilea

Ardley kan bersaing sm grant. Klo gini mah masih gntengan grantt . Grant is the best dagh
Ardley kan bersaing sm grant. Klo gini mah masih gntengan grantt . Grant is the best dahh
Aargh graant sexy bener gak tahan adek bang....
                              Wait..james anaknya gilbert???
                              Gilbert itu yg mana yah???
                              Setau gue gak ada deh yg namanya gilbert atau gue lupa...
                              Gue gue inget 2 curut fillipe vilno gio fernando..
                              Emangnya gilbert saudaranya dane yah kok namanya sama jonhson
fatikaumi fatikaumi Oct 23
Wow .. . Seneng kak... gak nyangka bakal terbit kisah anak dane .  ... seneng banget izin baca kak
BetaLing BetaLing Aug 11
Wao2 semua hohoho!klo lht grant tatapan mata nya itu lohhh bikin ser2 hati ku..... Nyakkkk aye ga tahan......
Doubles_R Doubles_R Oct 25
Anjiiir!
                              Gantengan Nick ketimbang grant
                              Gue sebagai cowok langsung tergiur :v
                              Ingat cewek lo Rio :v