WOW! Mr. Handsome (Proses Penerbitan)

WOW! Mr. Handsome (Proses Penerbitan)

821K Reads 10.7K Votes 9 Part Story
ayu oka By ayu_oka Completed

(Cerita di hapus tanggal 9 Juli 2017)
   Sekuel OMG My Fiance Is a Dictator and Perfect CEO
      Daevia Alinka Jhonson : "Sok banget jadi cowok kalau bukan karena rekan bisnis kak Dalvi udah gue lempar ke kandang harimau lapar!"
       Grant Cody Trevor : "Baru kali ini gue ketemu wanita seperti ini, apa memang hidupnya penuh dengan kecerobohan!?"
        Daevia gadis cantik, pintar, ceria dan jahil  bertemu dengan Grant cowok yang sangat dingin dan tertutup sejak wanita yang dicintai Grant meninggal akibat kecelakaan mobil 3 tahun lalu, entah kenapa setiap Grant ketemu dengan Daevia selalu saja Grant menjadi sasaran kecerobohan Daevia.
         Daevia sendiri heran sama dirinya kenapa setiap ketemu dengan Grant, penguasa kutub utara itu, Daevia berubah menjadi gadis yang ceroboh entah takdir apa yang membuat mereka berdua terus bertemu dan terpaksa harus bersama.
            Arghhh hari-hari Daevia yang indah bergeser menjadi hari-hari  yang mencekam sejak bertemu hingga akhirnya bersama dengan penguasa kutub utara berhati kompeni itu.

  • ceo
  • comedy
  • hate
  • love
  • mahasiswi
  • romance
  • sweet
Fitripipit03 Fitripipit03 Aug 11, 2016
Aargh graant sexy bener gak tahan adek bang....
                              Wait..james anaknya gilbert???
                              Gilbert itu yg mana yah???
                              Setau gue gak ada deh yg namanya gilbert atau gue lupa...
                              Gue gue inget 2 curut fillipe vilno gio fernando..
                              Emangnya gilbert saudaranya dane yah kok namanya sama jonhson
fatikaumi fatikaumi Oct 23, 2016
Wow .. . Seneng kak... gak nyangka bakal terbit kisah anak dane .  ... seneng banget izin baca kak
BetaLing BetaLing Aug 11, 2016
Wao2 semua hohoho!klo lht grant tatapan mata nya itu lohhh bikin ser2 hati ku..... Nyakkkk aye ga tahan......
sneakyporn sneakyporn Oct 25, 2016
Anjiiir!
                              Gantengan Nick ketimbang grant
                              Gue sebagai cowok langsung tergiur :v
                              Ingat cewek lo Rio :v
NengEchi NengEchi Sep 04, 2016
Hai kak!  ijin baca ya.... 
                              
                              mind to read my novel? "Breeze" thanks
                              satu orang yang baca, like, atau komen bakal bener-bener berarti banget buat aku
EllesiaGunawan EllesiaGunawan Aug 24, 2016
Ini keliatan polosss hahahah
                              Daev ma POLOSSS banget hahahhahaha