NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Katakan Putus

Katakan Putus

39.4K Reads 2.5K Votes 9 Part Story
Prillvers & Army By Rinstory_ Updated May 14, 2016

Kamu lebay banget sih,segala ngundang tim katakan putus,ini itu hubungan kita,jadi gak usah segala minta bantuan tim katakan putus!! -Prilly Mariana

Aku gak lebay,aku ngundang tim katakan putus karna aku mau perbaikan hubungan kita,aku mau tahu apa sebabnya yang membuat kamu berubah gini,AKU CINTA SAMA KAMU !!! -Aliando Kesatria

Penasaran??baca aja ya,jangan lupa Vote And Comment !!
TOLONG HARGAI PENULIS !

Kek nya lucu nih cerita. Nggak kebayang kan kalo ali ngundang tim katakan putus demi memperbaiki hubungannya dengan prilly😂😂😂😂😂