NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Perfect Different

Perfect Different

75K Reads 6.1K Votes 16 Part Story
n.aulia By ChocoLia_ Updated Feb 05

"Stars can't shine without darkness."

And ...

"The crying will change into a smile."

Karena bintang tidak dapat bersinar tanpa kegelapan. Maka cinta, tak akan lengkap tanpa perbedaan.
 
Dan karena tangisan pasti akan berubah menjadi senyuman pada waktunya. Lantas ... mengapa perasaan benci tidak dapat berubah menjadi rasa cinta jika sudah terbiasa?



Copyright © 2016 By Najwa Aulia.

cvalerine cvalerine Jul 30, 2016
hi! anyway aku newbie disini (akun lamaku kedelete) 
                              mampir ke ceritaku yuk jangan lupa vomment ya (nanti aku feedback)
                              thank you
Arsya_Sasya Arsya_Sasya May 23, 2016
Telat li -_- gue udah ilfeel duluan -_- anjing dah, IHHHH GUA GELI!!!!!!!
RED_80 RED_80 May 22, 2016
Masih jorokan gw kalau ngebuang permen karet (gakpakesaputangan) #okegwjorok
zmlhnhhs98 zmlhnhhs98 Jul 04, 2016
Aku gangerti kenapa seorang cewek makan permen karet itu jorok
oksidasi oksidasi Jul 08, 2016
Selama tiga taun blkngan. Di sekolah gaada si pentolan tapi sifatnya baik-baik ky anak alim.
bumblebeee10 bumblebeee10 May 22, 2016
Wihhh Stevan beda banget yaa sama Ayah nya wkwkwk, dia tipe-tipe cowok yang amat sangat langka, yakin dah gue bakal ngerasa uncomfortable kalo deket dia Wkwkwk.
                              Next!!!