1. LOVE? [NCT FANFICTION]

1. LOVE? [NCT FANFICTION]

49.6K Reads 4.3K Votes 31 Part Story
Viaaa By aliviazalfa Completed

[COMPLETE DAN DI PRIVATE] 

Cinta? Pasti akan berakhir pada sebuah kata 'perpisahan' 

Jika ada sebuah pertemuan pasti juga akan ada 'perpisahan' bukan? 

Di baca aja kuyyy siapa tahu bikin baper huhu 



◆Copyright 2016◆
AliviaZlf.
Amazing cover by CodeArt. 
1st ff NCT U series.

jagoaneon jagoaneon Jul 26, 2016
Tanda bacanya di perhatiin lagi ya. Akhir kalimat pake (.) . bahasanya nyaman banget buat dibaca, aku suka
seoloist seoloist Jul 26, 2016
Sebenernya dari cara penulisan masih banyak yang salah, tapi yasudahlah gapapa toh ff aku juga masih acak adul.
                              Tp setauku kalo lg sumi pov misalnya, itu kayaknya jadi Aku deh misalnya ucapku dll.
                              Tapi buat ceritanya, aku tertarik buat lanjutin:)
Real_Ns Real_Ns Jul 29, 2016
Yang sabar to pak Baek,  ini baru pembukaan  cerita  kaleee 😌😒
Kataraakitamura Kataraakitamura Aug 08, 2016
Lumayan baper...
                              Karena aku belum pernah merasakan, jd gk tau gmn itu cinta
                              Tp seru ceritanya
                              Maaf y baru baca!