Goodbye You

Goodbye You

437K Reads 46K Votes 72 Part Story
Heri Putra By putcer Updated 3 days ago

Kita bersama seolah kita sedang menghitung mundur waktu perpisahan kita sendiri. Tidak selamanya pertemuan itu untuk menyatukan, terkadang pertemuan juga harus memisahkan. Biarlah bila esok kita akan bahagia bersama orang yang berbeda. Tetapi ingatlah satu hal sebagai kenangan kita berdua, kita pernah berpegang tangan, kita pernah tertawa, kita pernah marah, kita pernah mendekap, dan kita memang benar-benar pernah sedekat itu. Bila pun takdir berpisah adalah cara terbaik untuk kita bahagia, kenanglah itu selamanya kasih.

~Tertanda dari kami yang pernah berbahagia, Zafrel & Naya.

meutiaias meutiaias Aug 01
SUKA BGT SM YG INI KALO DI IG GUA BIKIN CAPT KY GINI BOLEH YA? NTAR GUA CANTUMIN NAMA AUTHOR OGE?
nananandho nananandho Jun 26
Baca prolognya aja udah baper, kembali ke kenangan yang hampir di kubur :'(
Kelamkari Kelamkari Jun 04
Prolognya bagus dan menyentuh. Di otak mengatakan, "aku harus baca ini." Hehe