[2] Stuck On You

[2] Stuck On You

50.3K Reads 5.3K Votes 14 Part Story
Nugi By KuinAnggii Completed

"Ketika aku sadar jika cinta ini memang untukmu, walau aku pernah mencoba beralih pada cinta yang lain, namun pada akhirnya kita kembali bersatu. Karena hati selalu tahu kemana dia akan pulang." ~(Namakamu) Diandra Raveno

Sequel Stuck Di Mantan

Dikira gw Ari sama (Nk) yg putus-_- Udah tegang juga. Mimin nih bkin penasaran aja:v Btw, Sama Ari aja. Rasa noh le. Nyesel ndiri kan? :v
inaaDR28 inaaDR28 Mar 27
Sama ari aja deh, kalo sm ari tuh bawaannya bahagia terus😃😄
khanzyaa khanzyaa Mar 26
Jujur aja gw gaterlalu suka sama never ending maaf in gw ini kan jujur😂
tetep smaa ariii ajaa plisss;( smpah aku Kira ari n nk yg pts udh hti hti bgt bacanyaa;(