[2] Stuck On You

[2] Stuck On You

55.5K Reads 5.7K Votes 14 Part Story
Nugi By KuinAnggi Completed

"Ketika aku sadar jika cinta ini memang untukmu, walau aku pernah mencoba beralih pada cinta yang lain, namun pada akhirnya kita kembali bersatu. Karena hati selalu tahu kemana dia akan pulang." ~(Namakamu) Diandra Raveno

Sequel Stuck Di Mantan

pipaaexr pipaaexr Apr 03, 2016
Dikira gw Ari sama (Nk) yg putus-_- Udah tegang juga. Mimin nih bkin penasaran aja:v Btw, Sama Ari aja. Rasa noh le. Nyesel ndiri kan? :v
inaaDR28 inaaDR28 Mar 27, 2016
Sama ari aja deh, kalo sm ari tuh bawaannya bahagia terus😃😄
khaansaar khaansaar Mar 26, 2016
Jujur aja gw gaterlalu suka sama never ending maaf in gw ini kan jujur😂
Mariaputri12 Mariaputri12 Mar 29, 2016
tetep smaa ariii ajaa plisss;( smpah aku Kira ari n nk yg pts udh hti hti bgt bacanyaa;(