[B2] Ready Ride Me?

[B2] Ready Ride Me?

50K Reads 1.7K Votes 9 Part Story
♊ By apofasis Updated Jun 14

[Book 2]
"Kalo lo baca cerita gue, gue bakal bikin lo jadi Bitch." --Adra 

Gay story, mature content [17+], Homophobic just fuck off.

©Copyright 2016

  • adult
  • binal
  • boylove
  • boyxboy
  • comedy
  • doctor
  • freethelgbt
  • funny
  • gay
  • gaylove
  • humor
  • jancuk
  • komedidewasa
  • lawyers
  • lgbt
  • love
  • manxman
  • pilot
  • wattys2016
kenbarbie79 kenbarbie79 May 18
Tulisannya kayak abg alay,..ga pas dengan karakter pengacara..authornya pasti botty feminim abis,hehehe
TheSonyz9 TheSonyz9 Apr 07
Pendapat saya, justru tidak menggambarkan cara berfikir pengacara, kesaanya kaya anak bengal yg dpt kerja pengacara saja. Kritik sdkt thor meski ga bsa nulis 😂
ichsan_arhinza ichsan_arhinza Jul 08, 2016
Let me tell, ya. FYI aja, beb. Kenapa kamu tulis kata ganti orang pertama, kedua dan seterusnya diawali dengan huruf kapital? Kata ganti orang yang pake huruf kapital cuma 'Anda' dan kata ganti untuk Tuhan. Pernah lihat -Nya dan Dia pake huruf kapital di dalam kitab, kan?
hitammerah hitammerah Sep 07, 2016
Dia sbg kata ganti huruf kecil kecuali diganti nama/kata sapaan. Dia: Tuhan
kenbarbie79 kenbarbie79 Aug 13, 2016
Hahahahha....parah suka banget sama nih cerita,...hunk,meski belok tapi tetep virgin...dapet yang muscle hunk, ..waduhhhh imajinasi banget...