The Name of The Game

The Name of The Game

27.9K Reads 1.5K Votes 15 Part Story
adelinaayu By adelinaayu Updated 4 days ago

'What's the name of the game?
Can you feel it the way I do?
Tell me please, 'cause I have to know
I'm a bashful child, beginning to grow'
 -ABBA

  • daryll
  • zio
youngkaila youngkaila Apr 12, 2016
Hih Daryll telat hih sebel. Zio emangnya diem diem bakat boong juga ughhhh. Balik sama Daryll aja pls kak
heavyrotation heavyrotation Mar 24, 2016
"RUMAH TINGKAT TIGA" gombalan ga ada obat, kalah deh raja gombal kalo Zio yang ngegombal Yu, mangatzzzzz💪💪💪
khalinta khalinta Apr 14, 2016
AAAAAAAHHHH TEREAK KNP GA DULUAN SIH DARYLL KEDULUAN ZIO AAAAAAAAA 
                              
                              
                              Naik kereta sama si galak aja yu gak kangen apa :(((
meikungg meikungg Apr 14, 2016
Daryll telat ngajak ayu tuh kayak ada rasa berdenyes-denyes gitu😂
sicajunq sicajunq Apr 26, 2016
yaAllah terimalah hamba menjadi maba UI tahun ini supaya bisa ketemu anak teknik yang ganteng ganteng itu aamiin
rmaulidhina rmaulidhina Mar 24, 2016
Kak Ayu! Jam 10.44 di sini, terus kaget ada notifikasinya. Zio.
                              
                              Gaya berceritanya Kak Ayu di sini agak berubah ya? Apa karena ini Zio? Senang sekali, Kak. Fighting!