NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Langit Penuh Sakura

Langit Penuh Sakura

93.2K Reads 6.9K Votes 21 Part Story
andini ekaputri nuraulia By andiniciput Completed

Hai, namaku Sakura Alouis Dirgantara. Kalian semua boleh memanggilku Sakura. 

Aku tidak sendirian di keluarga Dirgantara ini. Aku memiliki tiga kakak kandung.

Yang pertama, Salvador Augusta Dirgantara. Dia sudah berumur dua puluh enam tahun dan bekerja di perusahaan keluarga. Kakak yang selalu digandrungi banyak cewek, tapi karena sifatnya yang terlampau cuek dan dingin, tidak ada satu cewek pun yang berani mendekatkan diri. Padahal, Mama sudah menyuruh Kak Salvador untuk segera menikah.

Kakak keduaku bernama Sergio Arkarna Dirgantara. Si playboy kelas kakap yang selalu gonta-ganti pacar setiap satu bulan sekali. Rekor tercepatnya berpacaran adalah tiga hari, menyebabkan mantan pacarnya waktu itu datang ke rumah sambil menangis meraung-raung dan memukul Kak Saitou secara membabi-buta.

Yang ketiga, yang menjadi korban salah sasaran mantan pacar Kak Sergio adalah, Saitou Arjuna Dirgantara. Yup, Kak Sergio dan Kak Saitou adalah kembar identik. Keduanya saat ini masih kuliah di jurusan sastra, semester tiga. Umur mereka dua puluh tahun. Papa yang memberi nama Kak Sergio, sedangkan Mama yang memberi nama Kak Saitou. Kedua orangtua kami memang memiliki selera yang berbeda, di mana Papa menyukai nama Barat, sementara Mama menyukai nama Jepang.

Yang menjadi masalah bukan itu, tapi, bagaimana ketiga kakak cowokku itu sangat posesif dan protektif terhadapku, walau ketiganya sangat sayang padaku.

Seakan belum cukup, tiba-tiba saja muncul cowok asing di rumahku. Cowok yang katanya anak dari sahabat kedua orangtuaku, dan mereka memutuskan untuk menyekolahkan cowok itu di Indonesia, bahkan tinggal serumah denganku!

Tampan, sih, tapi... demi apa pun yang ada di muka bumi ini, cowok bernama Langit Genovia itu baru saja diusir dari neraka, ya?! Sikapnya benar-benar menyebalkan!

rainbowshit rainbowshit Mar 24, 2016
Langitnya buat kak dini aja deh, aku ambil si Salvador. Kalau ambil 2 gratis satu kan? Yaudah aku ambil si Sergio, nah gratisannya si Saitou. Makasiiiiiihhh
metacandra metacandra Mar 24, 2016
Ilove you kak dini... 
                              makasih yaa.. 
                              
                              Gara gara di demo semalam.. tengah malem pula haha... 
                              
                              Semangat yaa kak dini...
oldinaputri_ oldinaputri_ Mar 24, 2016
Njaayyy kak @andiniciput sukaaaaaaa bangeeettttt I love youu kak diniiiiii lanjutinn kaakkk baguss banget nahhh
ayunad59 ayunad59 Mar 24, 2016
Wah pake nama negara ni ye kak din wkwk /brn masukin list nama genovia/ /?
jemyadam jemyadam Dec 29, 2016
Numpang promo MY HUSBAND IT'S NOT A BIG DEAL!!! Teenage yang dikemas lebih dewasa... 😉
deaanggreni1 deaanggreni1 Apr 16, 2016
Ya ampun unik2 gni namnya, ktrunan Jepang yaa??😀 sukak adik beradik yg cweknya cuma 1 berasa Dia dilindungi, dan pling dimanjakan, yg psti pling cantik😊😂😄