All Of A Sudden

All Of A Sudden

47.1K Reads 4.8K Votes 17 Part Story
Byun Raehyun By Bee_Dobi Updated Mar 29

Title : All Of A Sudden

Maincast : ChanBaek

Support Cast : HunHan
                           
                        KaiSoo
                           
                    Etc...

Genre : Romance, Hurt, Humor(maybe), GS, History

Summary :

Apa jadinya jika ketiga gadis bersahabat bernama Byun Baekhyun, Luhan, dan Do Kyungsoo berada di kehidupan zaman dahulu tepatnya saat berdirinya kerajaan Joseon?

Kenapa mereka bisa berada di kerajaan Joseon? Lalu apa yang mereka lakukan disana?

Yuk cap cus bacanya...

Happy reading~

exoxm__jiae exoxm__jiae Apr 25
Kayak splash splash love :v makanya kalo punya emak suka nonton apa2 jangan dikomentarin :v walau emak suka nonton Uttaran dari awal episode ampe episode akhir yang katanya 1500 episode lebih, udah jangan dikomentarin :v untung emak ane suka Drama Korea :v
iyeeeeeey welcome in new ff heheheheheheh next thoooor 😉😉😉😉
RikhmaxoL RikhmaxoL Mar 24
Q bayangin mukanya baek pasti kayak orang oon..... 
                              
                              Siapa tuh....??? Pasti chan kan..... #soktau
JungMinjii JungMinjii Mar 24
next thorr.. udh suka nih sm ffnya. Padahal baru chap 1. hehehe.. fast update please..
Thor, kok gue ngakak pas ngeliat fotonya Chanyeol sih? 😂😂
09aemok 09aemok Jul 16
G pernah terpikir trio exo itu jadi karakter perempuan..
                              Merasa tersaingi nih 😂😭