For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My Sexy Fireman [ONESHOOT]

My Sexy Fireman [ONESHOOT]

83.6K Reads 1.3K Votes 2 Part Story
Stellync By coppercape Completed

Semua ini berawal dari kebakaran kecil di rumahku, lalu seorang pemadam kebakaran tampan mengetuk pintuku.

Apakah ini sebuah bencana atau keberuntungan?

  • fire
  • fireman
  • oneshoot
  • romance
hennyzar hennyzar Apr 12
Udah gitu aja??? Terus gimn dg perjodohan nya??? Ada yg kurang deh kak??? Maaf yaaaaa
babyana93 babyana93 Jul 27, 2017
Ngak smua airmata lelaki itu tulus kali kak..banyak juga yg bangsat,penipu,sialan..
                              Kayak cewek ngak punya hati di buat seenaknya saja..
Tadi d atas bilangnya tabung putih... Skrng berubah jd tabung merah
Chindy_AgusTH Chindy_AgusTH Jul 14, 2017
Ceritanya keren, btw klu masalah typo sih g mslh mnurut gw krena typo itu manusiawi 😊
Mahardhika_Ika Mahardhika_Ika Aug 25, 2016
Pakaiannya santai dengan kaos polo merah dan celana sebatas lutut.
Mahardhika_Ika Mahardhika_Ika Aug 25, 2016
Wajah,bibir tengkuk dan kedua payudaraku tak pernah lekang oleh ciuman dan lumatannya
                              
                              Dia terus melakukan gerakan menggoda dengan lidahnya itu diintiku hingga aku mendapatkan pelepasan pertamaku.